Baru Pertama Kali Naik KRL, Boy William Kecewa?

Oleh Meiristica Nurul pada 13 Mar 2018, 13:10 WIB
Boy William (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan fasilitas umum tak melulu dimanfaatkan Boy William. Ia pun mengajak sang kekasih untuk menikmati transportasi umum di Jakarta, salah satunya kereta.

Boy William mengaku ini baru pertama kalinya memakai kendaraan umum. Hal itu dilakukan sahabat Ayu Ting Ting ini karena dirinya penasaran.

Kegiatannya itu pun direkam oleh Boy William, dan diunggah dalam akun Instagram, Senin (13/3/2018). Boy William sempat kebingungan saat ingin masuk ke peron stasiun.

"Pak saya mau ke Serpong, lewat mana enggak ngerti," ujar Boy William pada seorang petugas.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

2 of 5

Ikut Antre

Boy William (Foto: Instagram)
Boy William (Foto: Instagram)

Tak ada keistimewaan yang diterima Boy William untuk bisa menikmati transportasi umum. Dirinya tetap ikut ngantre bersama lainnya agar bisa masuk ke dalam gerbong.

Selama berada di kerumunan penumpang, Boy William dan kekasihnya tak melepaskan masker yang dipakai. Boy takut dikenali banyak orang sebagai selebritas?

 

 

 

 

 

3 of 5

Kecewa?

Boy William (Foto: Instagram)
Boy William (Foto: Instagram)

Boy William menikmati keberadaannya di dalam kereta api. Namun ia mengaku perjalanan ini tak sesuai dengan ekspektasi dirinya.

"Temen gue tadi bilang, 10-15 menit dari stasiun Sudirman ke Serpong. My as* man, itu gue kena sekitar satu jam juga. Enggak ada bedanya," tutur Boy William.

 

4 of 5

Malas Bawa Mobil

Boy William
Boy William [foto: instagram]

Rupanya keinginan Boy William memakai kendaraan umum lantaran karena dirinya malas membawa kendaraan pribadi.

"Kita mau perdana mau naik kereta, rutenya dari Stasiun Sudirman ke Serpong. Tapi malas naik mobil karena macetnya bisa sampai dua jam," lanjutnya.

 

5 of 5

Ingin Coba Lagi

Boy William
Boy William (Liputan6.com/Panji Diksana)

Boy William ternyata tak kapok untuk kembali memakai kendaraan umum sebagai transportasi selain mobil pribadi. "Indonesian public transportation is safe though. I would do it again," pungkas Boy William.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait