Sukses

Lirik Lagu: Romantisme Maudy Ayunda dan Teddy Adhitya

Lagu We Don't (Still Water) persembahan Maudy Ayunda dan Teddy Adhitya menyorot hubungan asmara yang penuh dengan drama.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak sudah tema yang diangkat oleh Maudy Ayunda di sepanjang kariernya sebagai penyanyi. Termasuk salah satunya adalah tema yang berkaitan dengan hubungan asmara. Namun uniknya, di lagu terbarunya, Maudy tengah mencampuradukkan hubungan asmara dengan drama dan kebingungan.

Dalam lagu bertajuk "We Don't (Still Water)", Maudy Ayunda berduet dengan Teddy Adhitya yang juga menjadi rekannya dalam menulis lagu tersebut. Lewat lagu itu, mereka mencoba untuk mengungkapkan bahwa hubungan asmara tak selalu penuh dengan canda, tawa dan bahagia.

Maudy Ayunda memang sudah sejak lama ingin bekerja sama dengan Teddy Adhitya. Ketika kesempatan tersebut datang, tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk membangun chemistry dalam bermusik.

"She is super smart. Dan waktu ketemu untuk ngobrolin lagu ini, ternyata kami sama-sama sudah mikirin ide yang sama. Jadi semuanya mengalir saja pas menulis lagunya," ungkap Teddy dalam sebuah rilis yang diterima Liputan6.com, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Menemukan Kendala

Selain itu, Tedy juga merasa tidak menemukan kendala apapun dalam merampungkan lagu "We Don’t (Still Water)". Senada dengan Teddy, Maudy Ayunda pun merasakan kenyamanan yang serupa dari kolaborasi ini.

"Aku dan Teddy tuh orangnya sangat lyrical. Di lirik lagu ini ada kata 'Still Water' yang intinya ingin menggambarkan cermin. Dan untuk mendapatkan kata-kata itu, kita kayak susah banget. Karena, kita berdua sama-sama maunya pakai kata-kata poetic di dalam lagu ini," Maudy memaparkan.

Dalam keterangan yang disampaikan Maudy Ayunda, lagu "We Don't (Still Water)" menceritakan tentang dysfunctional relationship yang mungkin dihadapi banyak pasangan. Ketika hubungan yang menyenangkan, dilanda masalah, masing-masing dari sepasang kekasih tentunya memiliki cara tersendiri untuk mengekspresikan masalah.

3 dari 4 halaman

Terasa Menyenangkan

"Lagu ini menceritakan sebuah hubungan yang bisa berada dalam kekacauan tapi juga terasa menyenangkan dalam waktu bersamaan. Jika diibaratkan dalam air tenang, pasangan ini bisa saling melihat refleksi mereka masing-masing. Tapi ketika air hujan datang, airnya jadi beriak dan kacau. Tapi karena keduanya saling menerima 'kegilaan' masing-masing, jadi pasangan ini selalu setia menunggu hujan itu reda agar bisa saling mencintai lagi," jelas Teddy.

Kaya akan lirik nan puitis, lagu ini merupakan buah aransemen Alam Urbach dan Teddy Adhitya. Memiliki sentuhan musik akustik, lagu ini berusaha memberikan gambaran hubungan penuh masalah dengan sisi romantis yang ada.

Lagu ini dipilih oleh Maudy sebagai single kedua dari album terbarunya, Oxygen. Seperti apa lagunya? Simak liriknya berikut ini:

4 dari 4 halaman

Lirik Lagu Maudy Ayunda with Teddy Adhitya - We Don't (Still Water)

Sometimes it seems so hard to find

The reason why I’m staying around

Screamin’ yesterday, lovin today

Been lying to myself

I Said ‘It’s okay’

 

So that’s my story, I can’t be romantic

I’d rather fight than leave this troubles

But girl don’t worry, you’re just my kind of crazy

You’re my reflection in still water

Until the rain comes down

 

I know you say I’m hard to handle

But really, it’s all because of you

Problems yesterday, I bring up today

I just don’t understand

It still feels right

 

So that’s my story

I always get so moody

I’d rather fight than leave this troubles

But boy don’t worry

You’re just my kind of crazy

You’re my reflection in still water

Until the rain comes down

 

Peplikitapetapetipapupa

Peplikitapetapetipapupa

Peplikitapetapetipapupa

We don’t care

 

So that’s our story

Things aren’t always easy

I’d rather fight and breath this troubles

 

But don’t you worry

We’re just kind of crazy

You’re my reflection in still water

So that’s our story

Things aren’t always easy

I’d rather fight and breathe this troubles

But don’t you worry

We’re just kind of crazy

You’re my reflection in still water

Until the rain comes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini