Sukses

Setelah Bianca Jodie, Giliran Si Seksi Marion Jola Tereliminasi

Marion Jola harus mengubur impiannya lebih cepat usai tersisih dari babak enam besar.

Liputan6.com, Jakarta - Kejutan demi kejutan terus terjadi di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol. Setelah Bianca Jodie yang tersisih di Top 7, kali ini giliran si seksi Marion Jola yang langkahnya terhenti di babak enam besar.

Lagu "Ciao Adios" milik Anne Marie tak bisa membawa Marion Jola melangkah lebih jauh sebagai juara ajang pencarian bakat.

Dalam pengumuman hasil voting yang dibacakan Daniel Mananta, Marion Jola tinggal bersama Ayu dalam posisi tak aman. Ketika sebagian orang memprediksi Ayu yang akan pulang, justru nama Ayu-lah yang disebut Daniel Mananta dalam posisi aman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedih

Marion Jola pun harus pulang malam itu dengan air mata haru. Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (13/3/2018), Marion Jola menuturkan bahwa dirinya begitu sedih ketika dinyatakan tereliminasi.

Dalam kesempatan itu Marion Jola juga menyampaikan permintaan maafnya kepada semua keluarga dan penggemar yang telah mendukungnya sejauh ini.

3 dari 3 halaman

Kembali Belajar

"Aku bisa kembali belajar dan mengejar mimpi aku. Aku sedih karena sudah tidak bisa tampil di panggung idol. Sedih mengingat pendukung yang kecewa. Aku minta maaf cuma bisa sampai sini," ungkap Marion Jola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini