Sukses

Heboh Kabar Pacaran dengan Suzy, Lee Dong Wook Pilih Bahas Akting

Lee Dong Wook menyebutkan hal yang membuatnya jatuh cinta di dunia. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Seoul - Baru-baru ini, beredar kabar Lee Dong Wook berpacaran dengan Bae Suzy. Isu itu sangat mengejutkan, Bae Suzy belum lama berpacaran dengan Lee Min Ho.

Sayangnya, kisah cinta Suzy dan Lee Min Ho harus berakhir. Sang aktor tengah sibuk wajib militer, baru lepas sekitar tahun depan.

Kabar Lee Dong Wook dan Suzy berpacaran, diakui oleh agensi masing-masing. Mereka menyebutkan, Lee Dong Wook dan Suzy memang tengah menjalin kasih.

Bukan membicarakan mengenai Suzy, dalam wawancara yang dilakukannya dengan majalah fashion, Lee Dong Wook justru membahas mengenai dunia akting. Lee Dong Wook mengakui hal itu yang membuatnya jatuh cinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Awal Mula

"Aku secara tak sengaja melihat film yang sangat bagus saat aku kecil. Aku pun jadi sangat tertarik. Aku sempat berpikir, 'seperti apa rasanya melihat wajahmu sendiri ada di layar lebar'. Aku pun mencoba menjadi selebritas. Aku juga dapat dukungan dari orang-orang sekitarku," sebut Lee Dong Wook, diwartakan Naver, baru-baru ini.

3 dari 6 halaman

Stres

Lee Dong Wook tak menampilk, pekerjaannya terkadang membuatnya stres, apalagi saat mengerjakan proyek baru. Namun, ia justru menyukainya.

4 dari 6 halaman

Cara Ampuh Berakting

"Aku sangat menyukainya. Jadi, setiap mendapatkan peran baru, aku akan mendalaminya dengan baik. Aku akan mengisolasi diriku sendiri, melakukan penelitian mengenai peran yang aku mainkan. LaLu, baca naskah terus-menerus," kata Lee Dong Wook.

5 dari 6 halaman

Biasa Saja

"Aku menjadi aktor saat masih sangat muda, belum mengetahui apa-apa. Kini, seiring berjalannya waktu, aku jadi semakin paham. Terkadang bikin stres, apalagi kalau memulai karya baru. Tapi itu sudah biasa," Lee Dong Wook menambahkan.

6 dari 6 halaman

Ingin Lebih Berusaha

"Awalnya, aku tak memahami bagaimana pentingnya dunia yang aku geluti. Jika aku punya kesempatan kembali ke masa lalu, aku ingin bekerja lebih giat lagi untuk hasil terbaik," ungkap Lee Dong Wook.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.