Berkah Sarita Abdul Mukti Usai Isu Pelakor di Rumah Tangganya

Oleh Liputan6.com pada 12 Mar 2018, 20:10 WIB
[Bintang] Shafa Haris dan Sarita Abdul Mukti

Liputan6.com, Jakarta Sarita Abdul Mukti kini agaknya bisa hidup tenang. Badai rumah tangganya dengan Faisal Harris sudah berlalu menyusul terjeratnya Jennifer Dunn dalam kasus narkoba. Isu Jedun sebagai pelakor dalam rumah tangganya memang mengemuka beberapa waktu lalu. 

Dianggap sebagai ibu yang tangguh menerima cobaan, Sarita Abdul Mukti pun perlahan mendapat simpati dari masyarakat. Tak hanya meraup ribuan pengikut (followers) dalam sekejap, Sarita juga menerima endorsement dari beberapa produk.

Ya, Sarita kini memiliki penghasilan tambahan sebagai social media influencer. Banyak orang yang mendukung karier ibu empat anak ini. Namun demikian, ada pula yang mencibirnya. Sarita sendiri mengaku tak mau ambil pusing dengan komentar netizen. 

"Endorse itu bekerja sama saling menguntungkan. Saya mendapatkan nafkah dari para peng-endorse dan mereka banyak pesanan. Jadi buat saya itu sah dan halal," ucap Sarita Abdul Mukti, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

1 of 3

Pilih yang Cocok

[Bintang] Sarita Abdul Mukti
Adanya orang ketiga dalam rumah tangganya, Sarita Abdul Mukti ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Faisal Haris. Seperti rame diberitakan, Faisal dikabarkan telah menikah siri dengan Jennifer Dunn. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski begitu, mengenai barang yang akan ia promosikan melalui akun Instagram, Sarita kerap memilah-milah mana yang cocok dan sesuai untuk dirinya. Ibu empat anak ini sering bertindak selektif dalam hal tersebut.

"Yang saya promosikan barang yang kayak baju Islam, hijab, makanan, dan klinik kecantikan. Enggak mungkin juga saya promosikan minuman keras," ujarnya.

2 of 3

Di Balik Musibah

[Bintang] Sarita Abdul Mukti
"Jadi kami mencoba untuk mengajukan permohonan pencabutan sementara untuk gugatan cerainya. Biar Ibu Sarita fokus terhadap laporan dugaan pidana suaminya," jelas Rhony. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lebih lanjut, Sarita tak menampik bahwa ramainya endorsement yang ia lakoni saat ini adalah berkah setelah cobaan bertubi-tubi yang ia hadapi sebelumnya. 

"Iya. Ya buat saya itu berkah yang Allah turunkan di balik musibah," ucapnya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Tyssa Madelina

Lanjutkan Membaca ↓
Edy Yanuarsyah IbrahimEdy Yanuarsyah Ibrahim

Ngapain pusing sama mulut bawel orang lain bu,,,selama halal gak ada yg salah !!

Alfian aminAlfian amin

ane jg masih mau ma yg bgini mah...semok...segerrrr....montokkkk