Sukses

Cinta dengan Jazz, Jamie Cullum Ternyata Fans John Mayer

Jamie Cullum mengungkapkan sedikit ceritanya menjelang penampilannya di The Singapore Internasional Jazz Festival 2018 kepada Liputan6.com.

Liputan6.com, Singapura - Jamie Cullum menjadi salah satu tamu istimewa di acara The Singapore International Jazz Festival 2018, dihelat 6 hingga 8 April 2018 selama 30 jam.

Menjelang aksinya, Jamie Cullum mengungkapkan ceritanya kepada Liputan6.com mengenai dirinya, mulai dari rasa cintanya kepada musik jazz hingga penyanyi favoritnya.

Jamie Cullum menyebutkan, musik jazz merupakan sebuah tantangan bagi dirinya. Setelah berhasil menguasainya, Jamie Cullum jatuh cinta kepada jenis musik tersebut.

"Musik jazz itu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi setiap penyanyi, termasuk diriku. Rasanya sungguh menyenangkan sekaligus menegangkan, perpaduan yang unik," sebut Jamie Cullum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penyanyi Kebanggaan Jamie Cullum

Jamie Cullum menyebutkan John Mayer sebagai salah satu idolanya. Bagi Jamie Cullum, John Mayer merupakan artis yang menakjubkan yang berhasil sukses dengan caranya.

3 dari 5 halaman

Terinspirasi

"Aku benar-benar terinspirasi dengan John mayer. Ia berhasil membangun kerajaannya sendiri dengan musiknya. Itu sama sekali tidak mudah," ungkap Jamie Cullum.

4 dari 5 halaman

Sosok Legendaris

Selain John Mayer, sosok legendaris yang menjadi panutan bagi Jamie Cullum adalah Stevie Wonder. Bagi Jamie Cullum, Stevie Wonder merupakan paket lengkap untuk penyanyi sekaligus pencipta lagu yang hebat.

5 dari 5 halaman

Sangat Keren

"Aku sangat suka Stevie Wonder. Ia adalah legenda hidup di industri musik. Paket lengkap. Apa yang diciptakan Stevie Wonder selalu menakjubkan," Jamie Cullum menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.