Sukses

Jarang Tampil Bareng, Naysila Mirdad Perlihatkan Kemesraan dengan Pacar

Naysila Mirdad jarang mengumbar cerita mengenai kisah cintanya.

Liputan6.com, Jakarta - Naysila Mirdad jarang mengumbar cerita mengenai kisah cintanya. Ia juga enggan memperlihatkan kemesraannya dengan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov.

Anak kandung Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini lebih banyak mengunggah kebersamaannya dengan keluarga serta promo sinetron yang dibintanginya.

Namun, kali ini Naysila Mirdad menunjukkan wajah sang kekasih di akun Instagramnya, Minggu (11/3/2018). Pada foto hitam putih tersebut, tampak Naysila dirangkul mesra oleh Roestiandi Tsamanov.

Naysila Mirdad dan sang pacar mengenakan jaket dengan warna senada. Keduanya pun tersenyum ke arah kamera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Postingan ke 1000

Khusus unggahan Instagram ke-1000, Naysila Mirdad memajang kebersamaannya dengan Roestiandi Tsamanov.

"Postingan ke 1000 spesial utk si abang Hey bang, semangat ya belajar nya," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

3 dari 5 halaman

Mimik Lucu

Sedangkan dalam postingan sang kekasih, tampak Naysila Mirdad menatap lekat ke arah wajah Roestiandi, namun pria yang telah menjadi pengusaha sejak usia 23 tahun ini memberikan mimik kaget dengan menggelembungkan pipinya.

"Saat dikasih tau ga bisa malam mingguan karena #orangketiga," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Tiga Tahun Pacaran

Diketahui Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamonov telah menjalin asmara selama tiga tahun. Dan Nay --sapaan Naysila Mirdad-- mengaku serius menjalani asmaranya.

Namun dirinya masih belum mau untuk melepas masa lajangnya. Adik kandung Nana Mirdad ini ingin mempersiapkan beberapa hal lebih dulu, terutama mental dan psikologis.

 

5 dari 5 halaman

Pengusaha

Naysila Mirdad tengah menjalin asmara dengan seorang pengusaha muda. Bahkan, kabarnya Roestiandi Tsamanov saat ini memiliki tiga perusahaan yang dijalaninya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini