Sukses

Isu Rujuk dengan Kalina Ocktaranny, Ini Kata Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier angkat bicara mengenai isu rujuknya dia dengan Kalina, ataupun kedekatannya dengan perempuan lain.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan Deddy Corbuzier sempat digosipkan rujuk dengan mantan istrinya, Kalina Ocktaranny. Saat ini, Kalina Ocktaranny sendiri tengah menghadapi kasus perceraian dengan suaminya, Hendrayan.

Lewat akun Instagramnya, Deddy Corbuzier angkat bicara mengenai isu rujuknya dengan Kalina, ataupun kedekatannya dengan perempuan lain.

"Gosip saya balik dengan Kalina atau wanita lain... Jalan bareng dll... Orang ketiga.. Selingkuh.... Bawa bawa nama orang fitnah sana sini.. Silahkan," kata Deddy Cirbuzier di akun Instagram pribadinya, Minggu (11/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang Digosipkan

Dia malah senang dengan gosip yang beredar tersebut. Ayah satu orang anak ini menilai gosip kedekatannya dengan wanita menunjukkan bahwa dia memang pria sejati.

"Kalau BENAR PUN kok saya malah BANGGA ya....Cowok bgt GW BRO... Kalo bisa punya 30 cewe sekalian... Ingat saya Bukan suami Org.. Selama saya gak JALAN SAMA COWOK... Atau udah nikah tapi masih ngondek gue sih bangga," ucapnya dalam unggahan yang sama.

3 dari 3 halaman

Membaca Pikiran

Deddy Corbuzier pun seolah menantang para wanita untuk dekat. Namun di sisi lain, mantan mentalis ini juga memperingatkan bahwa ia bisa membaca pikiran seseorang.

"Bawa perempuan-perempuan, semuanya. Saya ikut. Anw girls, aku bisa membaca pikiran. Aku tahu apa yang kamu mau," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.