Batal Pensiun, Tompi Kolaborasi Bareng Incognito

Oleh Hernowo Anggie pada 11 Mar 2018, 17:30 WIB
Tompi

Liputan6.com, Jakarta - Tompi memutuskan untuk kembali eksis bermusik. Sebelumnya, penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter bedah ini sempat mengungkapkan keinginannya rehat dari panggung musik.

Usai menyatakan rencana rehat bermusik batal, Tompi kemudian aktif berkicau di media sosial soal rencananya menelurkan karya terbaru.

Tak main-main, ia menyiapkan kolaborasi spesial dengan band jazz Incognito. 

Melalui media sosial, Tompi bahkan sudah meminta penggemar musiknya untuk bersiap-siap menyambut karya barunya itu.

 

 

 

 

2 of 4

Single Baru

Incognito
Incognito (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Yes tahun ini sy kembali bermusik , rencana pensiun dibatalkan dulu. Agenda terdekat persiapan rilis single sy bersama @incognito_world , perform di @singjazzfestival dll. So mari kita berdendang kliling nusantara," tulis Tompi melalui akun Twitter dan Instagram, Minggu (11/3/2018).

3 of 4

Tanggapan Fans

[Bintang] Tompi
Tompi (Adrian Putra/bintang.com)

Kabar batal pensiunnya Tompi bermusik disambut sukacita dari para penggemarnya. Lewat media sosial, fans mendukung dan menyambut keputusan Tompi yang dianggap tepat.

"Sukses ya dg incognito nya, semangat bre! ✊🏼🙂," tulis akun @monditpapikea.

"Masih muda dan ganteng koq cepet banget mau pensiunnya dok. Terus berkaryalah, biar makin banyak anak muda memiliki teladan2 yg dahsyat macam @dr_tompi 😎," sambung akun @godelivarina.

"ALHAMDULILLAAAAAAAHH CAN'T WAIT FOR THE SINGLE!! 😆😆😆," akun @veldamrh, menambahkan.

4 of 4

Batal Pensiun

Tompi
Tompi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tompi, akhirnya mengurungkan niat untuk pergi dari dunia musik yang selama ini membesarkan namanya. Seperti yang diketahui, isu hengkangnya Tompi tersebut sudah terlanjur merebak di muka publik dan membuat para penggemar kecewa berat.

Kabar baik soal kembalinya semangat Tompi di dunia musik disampaikan langsung oleh sang musisi ketika ditemui di Hotel Shangri-la, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (10/3/2018).

"Saya mau kasih tahu ini dulu deh, kan beberapa bulan lalu kan sempat beredar isu kalau saya tahun ini udah enggak bermusik lagi, saya kasih tahu nih, enggak jadi. Saya pengin bermusik lagi," uja Tompi.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait