Sukses

Alasan Chelsea Olivia - Glenn Alinskie Tak Buka Endorsement untuk Putrinya

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menyadari akan pentingnya tumbuh kembang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Di saat banyak selebritis yang membuka endorsement untuk anak-anak mereka, pasangan selebritis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memilih tidak melakukan hal itu. Ya, Chelsea Olivia tidak membuka endorsement untuk putrinya, Nastusha Olivia Alinskie.

Chelsea Olivia menyadari bahwa semakin besar putrinya akan semakin sulit untuk diarahkan. Apalagi menyangkut mood.

"Kalau endorsement enggak, karena aku pikir , apalagi Nastusha ini semakin besar semakin susah, dia mulai tahu kamera, kadang-kadang ada mood juga, kadang aku suka fotoin dia aja bad mood," kata Chelsea Olivia di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (11/3/2018).

Dari situlah, kemudian dirinya memilih untuk tidak terlalu menekan putrinya dalam hal pekerjaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Moody

"Jadi kalau misalnya masalah pekerjaan aku selalu bilang gak pernah bisa menjanjikan karena moodnya bayi kan nggak pernah tahu. Kadang dia lagi happy, kadang lagi sebel, kadang lagi cranky. Jadi aku enggak mau ambil pekerjaan terlalu banyak buat Nastusha karena yang kerja dia kan," lanjut Chelsea Olivia.

 

3 dari 5 halaman

Pendidikan

Selain soal pekerjaan, Chelsea Olivia juga menerapkan hal yang sama dalam hal pendidikan. Istri Glenn Alinskie itu merasa anaknya belum cukup umur untuk menempa pendidikan selain dari orangtua dan orang-orang terdekatnya.

Chelsea Olivia pun menganggap stimulasi pada anak bisa dilakukan sendiri, tanpa bantuan pihak ketiga.

 

4 dari 5 halaman

Motorik

"Sebenarnya simple sih, memang secara dari dia kecil memang secara tidak langsung sudah belajar motorik kasar, kayak misalnya kita lagi pergi ke taman aku iseng tuh bukain sepatunya dia," ujar Chelsea Olivia.

 

5 dari 5 halaman

Stres

Tak hanya itu, Chelsea Olivia juga tak ingin Nastusha merasa bosan dengan pendidikan di luar rumah. Nantinya, bocah perempuan yang tingkah lakunya kerap mendapat perhatian publik melalui Instagram itu juga akan menempa pendidikan formal.

"Tapi sekarang Nastusha belum aku sekolahin, karena aku pikir belum lah. Karena kasihan gitu kalau masih terlalu bayi. Takutnya dia terlalu stres aja nantinya, toh dia akan sekolah sampai besar," lanjut Chelsea Olivia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini