Sukses

Ternyata, Shane Filan Masih Suka Nongkrong Bareng Personel Westlife

Shane Filan masih berhubungan baik dengan personel Westlife lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi asal Irlandia sekaligus personel boyband Westlife, Shane Filan, kini tengah fokus menata kariernya sebagai penyanyi solo. Pada pertengahan 2017 lalu, Shane Filan baru merilis album terbarunya yang bertajuk Love Always.

Meskipun begitu, Shane Filan masih kerap menyempatkan waktu untuk menjalin hubungan baik dengan para personel Westlife lainnya. Bahkan, mereka masih sering menghabiskan waktu bersama-sama.

"Ya, selalu (kangen Westlife). Aku suka Westlife, selalu. Westlife sangat menakjubkan. Aku juga masih berhubungan baik dengan personel yang lain," ujar Shane Filan saat ditemui di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Indah

Pernyataan tersebut bukannya tanpa bukti. Dengan ekspresi semringah, Shane Filan menjabarkan beberapa momen indah yang telah ia lewati bersama para personel Westlife tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Ditonton Personel Westlife

"Aku ketemu Kian minggu kemarin, terus bertemu Mark malam Natal, Nicky datang ke konserku. Aneh rasanya melihat dia di barisan penonton. Tapi aku senang sekali," ujar Shane Filan.

 

4 dari 4 halaman

20 Tahun

Menurut Shane Filan, sudah terlalu banyak momen seru nan indah yang ia lewatkan bersama personel Westlife lain. Momen yang tercipta selama 20 tahun pun, Shane Filan, tak mungkin mampu ia lupakan begitu saja.

"Kami punya sejarah dan memori yang indah. Dan itu akan selalu aku ingat, sampai kapan pun. Kau tahu, ini (Westlife) sudah 20 tahun. Kita sudah melewati banyak momen bersama, momen indah," tutup Shane Filan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.