Sukses

Penghasilan Gading Marten Tersaingi Gempi?

Gading Marten saat ini sudah mulai memikirkan masa depannya.

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten kini mulai disaingi sang anak Gempita. Pasalnya, sang anak kini sudah bisa menghasilkan uang sendiri. Sang anak yang lucu itu banyak mendapatkan tawaran untuk endorsement produk di Instagram.

Gading Marten saat ini memang sudah mulai berpikir masa depan. Dirinya pun merancang beberapa bisnis yang diharapkan bisa menopang keluarganya jika dirinya sudah tak aktif di dunia entertainment.

Lantas, apakah Gading merasa tersaingi dengan banyaknya uang yang didapat oleh Gempi?

"Saya tidak tersaingi dengan Gempi malah terbantu," ujar Gading Marten saat ditemui baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Mengerti Bisnis

 

Meski begitu, Gading Marten mengatakan jika Gempi hingga saat ini masih belum mengerti apa itu bisnis. Meski begitu, ucapan-ucapan spontannya terkadang sering tak terduga.

"Gempi belum mengerti bisnis ini. Tapi ucapan dia suka aneh aneh mengagetkan. Dia pernah tanya ke gue, ‘kamu mau ke mana? Bukannya sekarang waktunya tidur? Akhirnya ya gue temenin dia tidur dulu. Kalau bisnis belum paham tapi syuting dia sudah ngerti, foto dia juga ngerti," tutupnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Sahal Fadhli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.