Sukses

Vidi Aldiano Bakal Curhat soal Mantan Pacar di Album Baru

Vidi Aldiano akan menceritakan kisah dengan mantan kekasih di album barunya nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Vidi Aldiano sudah siap meluncurkan album terbarunya pada akhir 2018 mendatang.

Album yang sekaligus menandakan satu dekade eksistensi Vidi Aldiano di dunia hiburan itu rencananya akan berisi soal kehidupan pribadi.

Tak canggung, Vidi Aldiano juga mengaku akan mencantumkan kisah soal mantan kekasihnya, Sheila Dara Aisha, di album tersebut.

Hal itu diutarakan ketika pelantun "Status Palsu" tersebut ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (9/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cerita Mantan

"Ada pasti cerita tentang mantan, orang-orang yang gue pernah deketin, semua ada di album gue," ujar Vidi Aldiano.

 

3 dari 5 halaman

Tema Berbeda

Tak hanya itu, albumnya nanti juga akan mengusung tema yang berbeda dari biasanya. "Enggak kalau kemarin kan konsepnya agak visual banget. Nah, konsep album sekarang konsepnya berbeda," ungkap Vidi Aldiano.

 

4 dari 5 halaman

Putus

Hubungan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha telah dikabarkan memburuk sejak beberapa waktu lalu. Pasangan yang tampak manis di media sosial itu pun secara tersirat membenarkan bahwa keduanya memang tak lagi bersama.

 

5 dari 5 halaman

Tak Bertemu

"Aku sudah lama enggak ketemu, ya enggak lama-lama banget juga. Lupa, deh. Tapi yang jelas aku sama semua orang terdekat pasti kasih support. Apa pun karya mereka, akan aku support. Intinya masih saling support," ujar Sheila Dara Aisha saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini