Jadi Penyanyi, Vidi Aldiano Gagal Gapai Cita-Cita

Oleh Fajarina Nurin pada 09 Mar 2018, 21:00 WIB
Diperbarui 11 Mar 2018, 20:13 WIB
[Bintang] Vidi Aldiano

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Vidi Aldiano di dunia musik Tanah Air ternyata tak terlepas dari kisah unik di belakangnya.

Semula, penyanyi kelahiran 29 Maret 1990 itu tak pernah berkeinginan menggeluti industri hiburan.

Musik yang tadinya diciptakan untuk kalangan terbatas justru viral dan membawa Vidi Aldiano memasuki industri yang lebih besar.

Sejak kemunculan pertama kalinya dengan lagu "Nuansa Bening", nama Vidi Aldiano mulai terdengar di telinga khalayak luas.

 

2 of 4

Kecemplung

[Bintang] Vidi Aldiano
Indonesian Idol Reunion Show (Nurwahyunan/bintang.com)

"Sama sekali enggak pernah gue bayangkan berkarya. Selama itu sebenarnya kan gue masuk industri musik kecemplung. Mau bikin musik untuk sekolah gue, tiba-tiba didengar seluruh Indonesia," ujar Vidi Aldiano saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (9/3/2018).

 

3 of 4

Jadi Dokter

[Bintang] Vidi Aldiano
Vidi Aldiano (Bambang E. Ros/bintang.com)

Padahal, Vidi Aldiano sudah punya impian yang tak ada hubungannya dengan dunia tarik suara. Siapa sangka, ternyata pelantun "Status Palsu" itu sempat bercita-cita menjadi dokter.

"Padahal cita-cita gue pengin jadi dokter. Gue bersyukur banget karena gue ngerasa kerjaan gue sekarang, gue ngerasa enggak kerja sama sekali," lanjut Vidi Aldiano.

 

4 of 4

Tak Menyesal

[Bintang] Vidi Aldiano
Vidi Aldiano (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski gagal menggapai cita-cita, Vidi Aldiano tak pernah merasa menyesal. Baginya, musisi merupakan profesi yang dapat membawa kebahagiaan bagi dirinya sendiri.

"Enggak (menyesal) sama sekali ya. Kalau musik tuh gue hobi dari umur tiga tahun. Ini gue rasa keseharian gue, jadi dapat kerjaan jadi musisi ini, seperti kerjaan sekaligus rekreasi," tutup Vidi Aldiano.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by