Sukses

Suzy Sudah Naksir Lee Dong Wook Sejak 2012?

Pada tahun 2012 Suzy sempat menyebutkan Lee Dong Wook sebagai tipe lelaki idealnya.

Liputan6.com, Seoul - Terungkapnya hubungan Suzy dan Lee Dong Wook yang membuat heboh banyak orang. Para penggemar kembali mencari tahu momen kedekatan Suzy dan Lee Dong Wook di masa lalu.

Ternyata, keduanya pernah bertemu dalam sebuah acara talk show populer, Strong Heart, yang tayang di SBS. 

Pada 2012, Suzy dan Fei menjadi perwakilan dari Miss A menjadi bintang tamu dalam acara tersebut. 

Dalam episode saat itu, Lee Dong Wook sedang menjadi MC menggantikan Lee Seung Gi.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tipe Ideal

Dalam acara Strong Heart ini Suzy ditanya tentang tipe lelaki idealnya. Suzy lantas menyebutkan beberapa nama selebritas laki-laki.

Suzy menyebutkan Kang Dong Won, Lee Min Ki, Yang Yo Seob, Kim Soo Hyun, hingga aktor Hollywood Ian Somerhalder. Ketika ia diharuskan memilih siapa tipe idealnya pada saat itu ia menjawab dengan malu-malu dan menunjuk Lee Dong Wook.

3 dari 4 halaman

Sungguh-Sungguh

Mendengar jawaban itu pun Lee Dong Wook menjawab dengan reaksi malu-malu dan juga mengatakan "Aku dapat melihat jawaban itu sungguh-sungguh" ujarnya.

4 dari 4 halaman

Dikonfirmasi

Hubungan Suzy dan Lee Dong Wook sendiri sudah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi keduanya.

"Mereka bertemu secara privat dalam sebuah pertemuan santai. Mereka kini mulai mengenal satu sama lain dengan niat yang baik, dan memiliki perasaan untuk satu sama lain. Karena ini baru permulaan, tak banyak yang bisa kami sampaikan tentang hubungan mereka sebagai kekasih," tutur perwakilan King Kong by Starship yang menaungi Lee Dong Wook.

Sementara agensi yang membawahi Suzy, JYP Entertainment, mengeluarkan pernyataan senada. "Mereka kini sedang dalam proses saling mengenal satu sama lain."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.