Sukses

Intip Kemesraan Kimberly Ryder dengan Keponakan Tamara Bleszynski

Kimberly Ryder sudah setahun belakangan menjalin cinta dengan Edward Akbar.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa waktu belakangan, wajah cantik Kimberly Ryder tak lagi menghiasi layar kaca. Diketahui, bintang film Chika itu tengah kuliah di London, Inggris.

Meski tak berada di Tanah Air, kehidupan asmara Kimberly Ryder tetap menjadi sorotan. Beberapa tahun lalu, Kimberly pernah menjalin asmara dengan YouTuber sekaligus selebgram Aron Ashab.

Tak lama kemudian, aktris berusia 24 tahun itu menemukan tambatan hati baru bernama Edward Akbar. Keduanya menjalin cinta sejak pertengahan 2016 lalu.

Yang menarik, kekasih Kimberly Ryder itu ternyata adalah putra dari almarhum Teresa Bleszynski yang tak lain adalah kakak kandung Tamara Bleszynski.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aktor

Edward Akbar sendiri bukan sosok baru di panggung hiburan Tanah Air. Mengikuti jejak karier ibu dan tantenya, pria berusia 32 tahun itu juga terjun ke dunia akting.

Edward pernah membintangi sejumlah film. Di antaranya, yakni Air Terjun Pengantin Phuket, Street Society, Pinky Promise, dan Night Bus.

 

3 dari 4 halaman

Hubungan Jarak Jauh

Lantaran sedang kuliah di London, Kimberly Ryder dan Edward Akbar pun mau tak mau menjalani hubungan jarak jauh. Akibat perbedaan waktu serta berkurangnya intensitas pertemuan, sering membuat Kimberly Ryder ‎dan kekasih salah paham.

"Ada-lah (ribut-ribut) apalagi jarak jauh bikin ribet. Tapi alhamdulillah sampai saat ini baik-baik aja," ujar Kimberly Ryder belum lama ini.

 

4 dari 4 halaman

Mesra di Media Sosial

Seperti pasangan kekasih lainnya, Edward Akbar dan Kimberly Ryder juga sering memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Seperti foto yang mereka bagikan ke Instagram masing-masing di Hari Valentine 2018 belum lama ini. Dalam foto tersebut, Kimberly berada di belakang Edward dan membekap bibir kekasihnya itu dengan kedua tangannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.