Makki Tak Akan Hadiri Pemakaman Ayah Enda Ungu

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 09 Mar 2018, 11:21 WIB
Diperbarui 11 Mar 2018, 11:13 WIB
Personel Band Ungu, Onci, Makki dan Enda

Liputan6.com, Jakarta - Enda Ungu masih dirundung kesedihan. Ayahanda Enda Ungu, Medjaja S Kusuma, meninggal dunia di RS Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (8/3/2019) malam. Medjaja tutup usia setelah berjuang melawan komplikasi diabetes dan lambung kronis.

Bukan cuma Enda Ungu, kesedihan pun juga tengah dirasakan personel band Ungu lainnya, Makki. Hanya saja, Makki memastikan tak dapat menyaksikan prosesi pemakaman ayahanda Enda Ungu

"Iya sedih tentunya. Tetapi saya enggak bisa datang ke pemakaman," ujar Makki Ungu kepada Liputan6.com, Jumat (9/3/2018)

Pembetot bass ini punya alasan kuat mengapa dirinya tak bisa hadir ke pemakaman. Saat ini, Makki sedang berada di India untuk sebuah keperluan. "Enggak bisa datang soalnya sekarang saya lagi di India," tuturnya.

 

2 dari 2 halaman

Terkejut

[Bintang] Enda Ungu
Enda Ungu bersama mendiang ayahnya saat berlibur. (Instagram @mr_enda_ungu)

Makki mengatakan bahwa dirinya sudah cukup lama mengetahui riwayat penyakit yang diderita ayah Enda Ungu. Namun, ia tak menyangka ayah Enda Ungu pergi begitu cepat.

"Kaget banget pas dengar berita itu (ayah Enda meninggal), walau memang tahu beliau sakit beberapa waktu sebelumnya. Tapi tetap kaget saja ya," ungkap Makki Ungu.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Resmi Bercerai, Rumah 'Song Couple' akan dihancurkan