Sukses

Mimpi Anak Meninggal Dunia, Virgoun Makin Gencar Ibadah

Sejak memutuskan untuk memeluk Islam, Virgoun terus berupaya mendalami agama.

Liputan6.com, Jakarta - Memutuskan untuk menjadi mualaf, Virgoun mulai menunjukan keseriusannya mendalami ilmu agama Islam. Terbukti baru-baru ini Virgoun mengikuti kajian Ustaz Abdul Somad.

Menurut Virgoun, saat ini ia sedang giat-giatnya mengikuti kajian Islam untuk menambah ilmu agamanya. Sebab belum lama ini ia bermimpi putri kesayangannya, Starla Rhea Idola Virgoun, meninggal dunia.

"Sebenarnya ibadah gue mulai gue kencengin dari mulai bulan kemarin ya, gua dimimpiin anak gue meninggal," kata Virgoun ditemui di Konser Energi Asian Games 2018 di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (8/3/2018).

Terpukul dan sedih, begitu yang dirasakan Virgoun saat memimpikan anaknya meninggal dunia. Sebab baginya, anak adalah belahan jiwa yang akan menjadi penerusnya di masa depan. Kehilangannya akan sangat berat ketimbang kehilangan harta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketakutan

"Ya, Tuhan tahu-lah bukan harta banyak yang jadi ketakutan gue kalau hilang. Tapi kalau anak gue diambil Allah, gue sedih," ungkap Virgoun.

3 dari 4 halaman

Belum Siap

Mantan vokalis Last Child itu rela jatuh miskin asalkan selalu bersama putrinya. Virgoun merasa untuk saat ini dirinya belum siap ditinggal pergi si kecil Starla.

"Gue jatuh miskin pun ya sudah-lah. Tapi kalau anak meninggal ya enggak kuat," kata Virgoun.

4 dari 4 halaman

Pasrah

Namun sebagai manusia, Virgoun hanya bisa pasrah apabila mimpinya itu menjadi kenyataan. Baginya, Allah pasti tahu apa yang terbaik bagi hamba-Nya.

"Allah tahulah mana yang terbaik. Semoga diberikan yang terbaik," ujar Virgoun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.