Sukses

Simpan Cerita Cintanya, Sung Hoon dan Song Ji Eun Telah Pacaran 1 Tahun?

Sung Hoon dan Song Ji Eun akhirnya mengakui telah berpacaran selama 1 tahun kepada penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea My Seecret Romance ternyata membuat pemeran utamanya, Sung Hoon dan Song Ji Eun punya pengalaman tak terlupakan, membawa kisah cintanya ke dunia nyata. Di drama itu, Sung Hoon dan Song Ji Eun memerankan pasangan yang berusaha menyembunyikan hubungan mereka.

Song Ji Eun yang merupakan member Secret itu rupanya terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Sung Hoon. Rupanya cerita tersebut benar-benar dialami keduanya.

Mereka berhasil mengelabui publik, menyembunyikan telah berpacaran selama 1 tahun, diwartakan Naver, Kamis (8/3/2018). Sebuah kabar mengatakan, keduanya mulai berkencan tak lama setelah my Secret Romance mulai diproduksi, sekitar Mei 2017.

Beberapa kali, Sung Hoon dan Song Ji Eun dilaporkan menghabiskan waktu bersama. Mereka menikmati setiap momen tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Tamu Istimewa

Saat Sung Hoon tengah menggelar fanmeeting, Song Ji Eun sempat menjadi tamu istimewa. Di acara tersebut, keduanya dikabarkan sangat dekat, diwratakan AllKPop.

3 dari 5 halaman

Saling Mendukung

Sung Hoon mendukung Song Ji Eun meninggalkan girlband yang membesarkan namanya, mengejar karier akting. Song Ji Eun dikabarkan senang dengan dukungan yang diberikan Sung Hoon.

4 dari 5 halaman

Tak Berpacaran

Namun Song Ji Eun membantah kabar tersebut. Lewat akun Instagram miliknya, diwartakan Sompi, Song Ji Eun mengatakan. ia hanya berhubungan baik dengan sang aktor, tidak lebih.

"Pasti banyak yang kaget mendengar kabar ini. Aku hanya ingin meluruskan saja, aku dan Sung Hoon tak berpacaran. Aku memang dekat dengan Sung Hoon dan kru di Secret Romance," tulis Song Ji Eun.

5 dari 5 halaman

Sung Hoon Juga Membantah

Sung Hoon juga memebantah kabar tersebut. Melalui agensinya, Sung Hoon menyebutkan, Song Ji Eun hanya dianggap seperti adik.

"Mereka menjadi dekat di lokasi syuting. Song Ji Eun hanya dianggap seperti adik oleh Sung Hoon, tidak lebih," sebut wakil dari Sung Hoon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.