Demi Anak Kembar, Angel Lelga Jalani Bayi Tabung?

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 08 Mar 2018, 21:22 WIB
Diperbarui 10 Mar 2018, 21:13 WIB
[Bintang] Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Liputan6.com, Jakarta - Usai menikah pada 8 Februari 2018, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga langsung tancap gas untuk memiliki momongan. Berbagai upaya dilakukan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga agar harapan memiliki banyak anak dapat terwujud.

Meski belum sempat melakukan bulan madu ke luar negeri selepas menikah, Vicky Prasetyo tetap merasakan hari-hari bersama Angel Lelga sebagai momen intim yang sebenarnya.

"Kami sih enggak ada target. Pokoknya sekarang gempur total. Ibarat permainan sudah enggak ada penyisihan, sekarang itu sudah final, final, final terus-lah," kata Vicky Prasetyo kepada Liputan6.com, baru-baru ini.

 

Saksikan video berikut ini:

2 of 3

Bayi Tabung

Angel Lelga
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Sejak lama Vicky Prasetyo berharap dapat memiliki anak kembar. Keinginan itu sudah ia ungkapkan kepada Angel Lelga. Kabarnya, Angel Lelga yang setuju pun berencana untuk melakukan program kehamilan bayi tabung.

"Iya, dia tuh cita-citanya mau gendong anak kembar di dua tangannya. Setiap ketemu mamaku dia pasti ngomong, 'Mah, yuk ke dokter mau tahu caranya bikin anak kembar'. Mertua juga dukung, adik ipar dan kakak ipar semua dukung. Ya lagi proses-lah," ucap Angel Lelga malu-malu.

3 of 3

Coba Proses Alamiah

[Bintang] Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Vicky Prasetyo (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hal itu dibenarkan Vicky Prasetyo. Hanya saja, sebelum memulai konsultasi dengan dokter untuk program bayi tabung, Vicky Prasetyo masih berupaya agar istrinya bisa segera hamil anak kembar lewat proses alami.

"Pasti dong (program punya anak cepat). Sudah perluasan rahim lagi berproses menuju Lokomotif Moskow. Kalau saya harus gempur terus, namanya pengin punya anak kembar. Semoga dapat hasil yang baik," ujar Vicky Prasetyo.

Lanjutkan Membaca ↓