Sukses

Kim Kardashian Ungkap Kisah Unik Saat Menjadi Tetangga Madonna

Dalam acara peluncuran produk kecantikan milik Madonna, Kim Kardashian menceritakan kenangan masa kecilnya bersama sang diva.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam peluncuran produk skin care terbarunya, Madonna menggandeng Kim Kardashian untuk mendampinginya dalam acara tersebut. Kim Kardashian dipilih Madonna karena Kim juga seorang beauty enterpreneur yang sukses dengan produk kosmetiknya.

Dalam acara peluncuran ini, Kim Kardashian menceritakan kenangan masa kecilnya bersama Madonna.

Saat Kim Kardashian mendapat kesempatan berbicara, ia menceritakan bahwa dirinya tumbuh besar di Los Angeles. Ia juga mengatakan bahwa selama di kota tersebut dirinya tinggal bertetangga dengan manajer Madonna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetangga

"Di sepanjang hidupnya ia pernah pindah dengan manajernya ke rumah yang kebetulan adalah tetangga kami," ujar Kim seperti dilansir dari E! News Kamis (8/3/2018).

Pemilik produk kosmetik KKW itu pun menceritakan saat dirinya dan Kourtney Kardashian sedang mendampingi anjing tetangga sebelahnya yang sedang pulang. Ketika tiba di depan rumah tetangganya, kakak beradik itu melihat Madonna. Kakak beradik itu lantas terkejut karena selama ini mereka bertetangga dengan sang diva.

3 dari 4 halaman

Menonton

Kim Kardashian juga menambahkan bahwa dirinya dan sahabatnya pernah menonton Madonna yang sedang syuting video klip "Cherish" pada tahun 1989.

"Sahabatku, Allison Azoff, dan diriku sedang berada di rumah pantai milik orang tua Allison dan ketika kami pergi keluar, kami mendengarkan musik. Dan kami juga melihat dirimu di pantai sedang syuting," ujar Kim Kardashian kepada Madonna.

4 dari 4 halaman

Kenangan Terbaik

Kim juga mengatakan bahwa dirinya duduk seharian di pantai itu dan menonton Madonna. "Para staf di sana mengizinkan kami duduk di tangga kecil dan kami sangat terpesona saat itu," ujarnya.

Kim Kardashian juga menyebutkan bahwa kenangan itu menjadi salah satu momen terbaik yang pernah ia miliki selama hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini