Kalina Ocktaranny dan Hendrayan Sudah Lama Tak Tinggal Serumah

Oleh Eka Laili Rosidha pada 08 Mar 2018, 13:20 WIB
Kalina Ocktaranny

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Kalina Ocktaranny dan Hendrayan kini tengah berada di ujung tanduk. Diam-diam, Kalina telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada 8 Februari 2018 lalu.

Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Hendrayan sendiri baru berjalan selama 10 bulan. Hubungan pasangan yang menikah pada Mei 2017 lalu itu sudah tak harmonis sejak dua bulan terakhir.

"Sudah akumulasi dari permasalahan yang beraneka macam. Jadi ya sudah selesai aja," ujar pengacara Kalina, Devi Waluyo saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (8/3/2018).

Diakui Devi, masalah yang dialami Kalina Ocktaranny dan Hendrayan sudah terlalu berat sehingga berujung pada perceraian. "Ya makanya bercerai, ya berarti berat lah," paparnya.

 

2 of 5

Tak Serumah

[Bintang] Kalina Octaranny
Kalina Ocktaranny. (Instagram/kalinaocktaranny)

Menurut Devi, Kalina Ocktaranny dan Hendrayan sudah lama tak tinggal serumah. Hendra lah yang memutuskan hengkang dari rumah.

"Sudah enggak tinggal bareng. Pak Hendra yang keluar dari rumah sudah beberapa bulan lalu," ungkapnya.

 

3 of 5

Sidang Perdana

Kalina Ocktaranny
Kalina Ocktaranny dan Hendrayan [foto: instagram]

Sidang perdana perceraian Kalina Ocktaranny dan Hendrayan berlangsung Kamis (8/3/2018). "Bulan kemarin tanggal 8 Februari sudah memasukkan gugatan. Dan hari ini baru sidang," jelas Devi.

 

4 of 5

Ditunda

Kalina Ocktaranny dan Muhammad Hendrayanto
Kalina Ocktaranny dan Muhammad Hendrayanto (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sayangnya, pihak Hendrayan tak datang memenuhi panggilan sehingga sidang terpaksa ditunda. "Ya, akan dipanggil kedua kalinya nanti kita tunggu panggilan keduanya kapan," imbuh sang pengacara.

 

5 of 5

Lebih Tegar

[Bintang] Kalina Ocktaranny
Kalina Ocktaranny (Adrian Putra/bintang.com)

Saat ini, Kalina Ocktaranny sendiri sudah tegar menghadapi perceraiannya. Ia sudah yakin bahwa cerai adalah keputusan terbaik yang harus diambil.

"Ya kalau dibilang down ya sudah lewat masanya, sekarang hadapi saja langkah berikutnya," tambah Devi.

Lanjutkan Membaca ↓