Sukses

Kalina Ocktaranny dan Hendrayan Sudah Lama Tak Tinggal Serumah

Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Hendrayan sudah tak harmonis sejak dua bulan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Kalina Ocktaranny dan Hendrayan kini tengah berada di ujung tanduk. Diam-diam, Kalina telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada 8 Februari 2018 lalu.

Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Hendrayan sendiri baru berjalan selama 10 bulan. Hubungan pasangan yang menikah pada Mei 2017 lalu itu sudah tak harmonis sejak dua bulan terakhir.

"Sudah akumulasi dari permasalahan yang beraneka macam. Jadi ya sudah selesai aja," ujar pengacara Kalina, Devi Waluyo saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (8/3/2018).

Diakui Devi, masalah yang dialami Kalina Ocktaranny dan Hendrayan sudah terlalu berat sehingga berujung pada perceraian. "Ya makanya bercerai, ya berarti berat lah," paparnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Serumah

Menurut Devi, Kalina Ocktaranny dan Hendrayan sudah lama tak tinggal serumah. Hendra lah yang memutuskan hengkang dari rumah.

"Sudah enggak tinggal bareng. Pak Hendra yang keluar dari rumah sudah beberapa bulan lalu," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Sidang Perdana

Sidang perdana perceraian Kalina Ocktaranny dan Hendrayan berlangsung Kamis (8/3/2018). "Bulan kemarin tanggal 8 Februari sudah memasukkan gugatan. Dan hari ini baru sidang," jelas Devi.

 

4 dari 5 halaman

Ditunda

Sayangnya, pihak Hendrayan tak datang memenuhi panggilan sehingga sidang terpaksa ditunda. "Ya, akan dipanggil kedua kalinya nanti kita tunggu panggilan keduanya kapan," imbuh sang pengacara.

 

5 dari 5 halaman

Lebih Tegar

Saat ini, Kalina Ocktaranny sendiri sudah tegar menghadapi perceraiannya. Ia sudah yakin bahwa cerai adalah keputusan terbaik yang harus diambil.

"Ya kalau dibilang down ya sudah lewat masanya, sekarang hadapi saja langkah berikutnya," tambah Devi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.