Kalina Ocktaranny Tegar Jalani Sidang Cerai

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 08 Mar 2018, 12:50 WIB
Kalina Ocktaranny

Liputan6.com, Jakarta - Diam-diam Kalina Ocktaranny telah menggugat cerai suaminya, Hendrayan, ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Kabar tak menyenangkan ini pun telah dibenarkan secara langsung oleh Kalina Ocktaranny kepada wartawan.

"Iya benar. Kalau jelasinnya nanti tanya kuasa hukum saya saja," kata Kalina Ocktaranny melalui sambungan telepon, Kamis (8/3/2018).

Melalui kuasa hukumnya, Devi Waluyo, Kalina Ocktaranny telah mendaftarkam gugatan cerai sejak Februari 2018 lalu. 

"Bulan kemarin tanggal 8 Februari sudah memasukkan gugatan. Dan hari ini baru sidang," jelas Devi Waluyo melalui sambungan telepon. 

2 of 5

Sidang Perdana

[Bintang] Kalina Ocktaranny
Kalina Ocktaranny (Adrian Putra/bintang.com)

Sidang cerai Kalina Octaranny dan Hendrayan baru saja di gelar pada Kamis (8/3/2018) dengan agenda mediasi. Sayangnya, pihak Hendrayan tak datang memenuhi panggilan sehingga sidang terpaksa ditunda.

 

3 of 5

Dipanggil 

Kalina Ocktaranny dan Muhammad Hendrayanto
Kalina Ocktaranny dan Muhammad Hendrayanto (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pada kesempatan lain, Hendrayan akan kembali dipanggil pengadilan untuk datang pada persidangan berikutnya. "Ya, akan dipanggil kedua kalinya nanti kita tunggu panggilan keduanya kapan," imbuh sang pengacara.

 

4 of 5

Tegar

[Bintang] Kalina Ocktaranny
Kalina Ocktaranny (Adrian Putra/bintang.com)

Saat ini, Kalina Ocktaranny sendiri sudah tegar menghadapi perceraiannya. Ia sudah yakin bahwa cerai adalah keputusan terbaik yang harus diambil. "Ya kalau dibilang down ya sudah lewat masanya, sekarang hadapi saja langkah berikutnya," papar pengacara.

 

5 of 5

Tak Beri Dukungan

Kalina Ocktaranny
Kalina Ocktaranny

Hubungan kalina Ocktaranny dan Hendrayan memang sudah diketahui tak harmonis sejak dua bulan lalu. Kala itu, Kalina mengalami keguguran namun Hendrayan sama sekali tak terlihat di sisinya untuk memberi dukungan.

 

Lanjutkan Membaca ↓