Sukses

Kalina Ocktaranny Tegar Jalani Sidang Cerai

Kalina Ocktaranny membenarkan bahwa dirinya menggugat cerai sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Diam-diam Kalina Ocktaranny telah menggugat cerai suaminya, Hendrayan, ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Kabar tak menyenangkan ini pun telah dibenarkan secara langsung oleh Kalina Ocktaranny kepada wartawan.

"Iya benar. Kalau jelasinnya nanti tanya kuasa hukum saya saja," kata Kalina Ocktaranny melalui sambungan telepon, Kamis (8/3/2018).

Melalui kuasa hukumnya, Devi Waluyo, Kalina Ocktaranny telah mendaftarkam gugatan cerai sejak Februari 2018 lalu. 

"Bulan kemarin tanggal 8 Februari sudah memasukkan gugatan. Dan hari ini baru sidang," jelas Devi Waluyo melalui sambungan telepon. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sidang Perdana

Sidang cerai Kalina Octaranny dan Hendrayan baru saja di gelar pada Kamis (8/3/2018) dengan agenda mediasi. Sayangnya, pihak Hendrayan tak datang memenuhi panggilan sehingga sidang terpaksa ditunda.

 

3 dari 5 halaman

Dipanggil 

Pada kesempatan lain, Hendrayan akan kembali dipanggil pengadilan untuk datang pada persidangan berikutnya. "Ya, akan dipanggil kedua kalinya nanti kita tunggu panggilan keduanya kapan," imbuh sang pengacara.

 

4 dari 5 halaman

Tegar

Saat ini, Kalina Ocktaranny sendiri sudah tegar menghadapi perceraiannya. Ia sudah yakin bahwa cerai adalah keputusan terbaik yang harus diambil. "Ya kalau dibilang down ya sudah lewat masanya, sekarang hadapi saja langkah berikutnya," papar pengacara.

 

5 dari 5 halaman

Tak Beri Dukungan

Hubungan kalina Ocktaranny dan Hendrayan memang sudah diketahui tak harmonis sejak dua bulan lalu. Kala itu, Kalina mengalami keguguran namun Hendrayan sama sekali tak terlihat di sisinya untuk memberi dukungan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.