Belum Setahun Menikah, Kalina Ocktaranny Gugat Cerai Hendrayan

Oleh Eka Laili Rosidha pada 08 Mar 2018, 12:30 WIB
Kalina Ocktaranny

Liputan6.com, Jakarta - Kisah pilu tengah dirasakan Kalina Ocktaranny. Harapannya untuk memiliki keluarga yang utuh dan abadi harus pupus di tengah jalan.

Kalina Ocktaranny tidak dapat mempertahankan pernikahannya dengan Hendrayan. Mantan istri Deddy Corbuzier itu menggugat cerai Hendrayan yang belum genap satu tahun menjadi suaminya.

Kabar ini dibenarkan oleh sang pengacara, Devi Waluyo. "Iya, lagi proses gugatan perceraian," ujar Devi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (8/3/2018).

Gugatan cerainya sendiri sudah didaftarkan Kalina Ocktaranny sejak 8 Februari 2018 lalu ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. "Gugatannya dari 8 Februari dimasukinnya. Penggugatnya Kalina Ocktaranny," katanya.

 

2 of 3

Pernikahan Kedua

Kalina Ocktaranny
Kalina Ocktaranny dan Hendrayan [foto: instagram]

Kalina Ocktaranny menikah dengan Hendrayan pada 26 Mei 2017 lalu. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Kalina yang sebelumnya pernah menikah dengan pesulap Deddy Corbuzier.

 

3 of 3

Keguguran

Kalina Ocktaranny
Kalina Ocktaranny [foto: instagram]

Beberapa bulan setelah menikah dengan Hendrayan, Kalina Ocktaranny mengabarkan dirinya tengah berbadan dua. Sayangnya, janin dalam kandungannya tidak bertahan lama.

Januari 2018 lalu, Kalina mengalami keguguran saat usia kehamilannya baru dua bulan.

Lanjutkan Membaca ↓