Sukses

Ungkap Kekaguman pada Julia Perez, Tamara Bleszynski Dikritik

Kebaikan hati alhmarhum Julia Perez akan selalu dikenang para sahabatnya termasuk Tamara Bleszynski.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir satu tahun Julia Perez pergi untuk selama-lamanya. Namun kebaikannya akan terus dikenang oleh para sahabatnya, termasuk Tamara Bleszynski.

Rabu (7/3/2018) kemarin, tiba-tiba Tamara Bleszynski mengunggah dua foto mendiang Julia Perez ke Instagram pribadinya. Di foto-foto tersebut, Jupe tampil dengan kepala plontos.

Seperti diketahui, pada 2016 lalu, Julia Perez sempat memangkas habis rambutnya tanpa sisa untuk mendukung para penderita kanker. Bersama foto tersebut, Tamara Bleszynski mengungkapkan rasa kagum dirinya pada sosok Julia Perez.

"Semangat ku, adalah semangat mu. Terimakasih #juliaperez," tulis Tamara Bleszynski di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tampil Apa Adanya

Menurut Tamara, Julia Perez merupakan salah satu selebritas Tanah Air yang selalu tampil apa adanya. Jupe bahkan percaya diri memperlihatkan kepala plontosnya ke publik.

"Wanita hebat, berani tampil apa adanya, walau kemoterapi membuat beliau kehilangan rambutnya. Tapi beliau berani tampil apa adanya, dan berjuang sampai akhir hayatnya," ungkap Tamara.

 

3 dari 5 halaman

Dikritik

Unggahan Tamara Bleszynski tersebut sejatinya sama sekali tidak bernada negatif. Anehnya, Tamara malah dibanjiri kritikan warganet karena mengunggah foto Julia Perez dengan aurat yang terbuka. Akhirnya, Tamara kini mematikan fitur komentar di unggahannya itu.

"Dosa jariyah Jupe. Mohon dihapus foto ini," ujar @novridasiska.

"Maaf sebelumnya... Sebaiknya posting foto yg berhijab aja... kasin aurat nya ga tertutup," sahut @s_aeda.

 

4 dari 5 halaman

Dicap Miskin

Baru-baru ini Tamara Bleszynski juga dibikin gerah dengan pemberitaan soal dirinya makan masakan warteg. Parahnya, gara-gara makan warteg, Tamara dikabarkan jatuh miskin.

Tamara tidak habis pikir mengapa hal itu malah menjadi pemberitaan negatif. Padahal makan masakan warteg adalah kegemarannya.

"Memangnya kenapa yah, makan di warteg?" tanya Tamara Bleszynski di Instagramnya.

 

5 dari 5 halaman

Rendah Hati

Meski berwajah bule, Tamara Bleszynski memilih makan tanpa menggunakan sendok garpu. Ia menyantapnya langsung mengenakan tangan dengan hanya beralaskan kertas nasi.

Tak heran, di antara segelintir komentar pedas, banyak yang memuji kesederhanaan Tamara. "Down to earth banget,moomm... love it..,, sehat selalu ya,mom @tamarableszynskiofficial," puji @dian_adhek misalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini