Sukses

Ulang Tahun ke-38, Hamish Daud Dapat Hadiah Sederhana dari Raisa

Di ulang tahun kali ini Hamish Daud sudah berstatus sebagai suami Raisa.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Hamish Daud dan Raisa, bahagia itu sederhana. Seperti yang dilakukan pelantun "Could It Be" itu kepada sang suami yang hari ini, Kamis (8/3/2018) genap berusia 38 tahun.

Ulang tahun Hamish Daud kali ini berbeda dari sebelumnya. Pasalnya tahun ini Hamish sudah berstatus sebagai suami Raisa.

Seperti diketahui, Hamish Daud resmi menikahi Raisa pada 3 September 2017 lalu. Pernikahan mereka sukses menciptakan 'Hari Patah Hati Nasional'.

Sebagai istri, Raisa tentunya sudah menyiapkan hadiah untuk hari spesial Hamish Daud kali ini. Apakah itu?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sederhana

Tidak perlu sesuatu yang mahal untuk membuat Hamish Daud bahagia. Raisa memberikan sebuah kue ulang tahun bertuliskan "Happy 38th Birthday Husband".

Kue ulang tahun tersebut terlihat sangat sederhana untuk ukuran seorang selebritas seperti Raisa. Namun kue tersebut sudah bisa membuat senyuman di bibir Hamish.

 

3 dari 5 halaman

Lebih Awal

Menariknya, kue tersebut diberikan Raisa lebih awal yakni pada Rabu (7/3/2018). Seperti yang diperlihatkan penyanyi berusia 27 tahun itu di Instagram Stories-nya.

Raisa juga terdengar menyanyikan lagu "Happy Birthday" untuk Hamish Daud.

 

4 dari 5 halaman

Liburan ke India

Belum lama ini Hamish Daud dan Raisa liburan ke India. Di antara sekian tempat yang mereka kunjungi, tujuan utama Raisa dan Hamish Daud ke India ternyata untuk bertemu Harimau Benggala.

Keduanya pun menuju Aman i Khas, sebuah kamp margasatwa mewah di Taman Nasional Ranthambore dekat Rajasthan. "Alasan utama kami datang ke India adalah untuk menikmati alam dan melihat Harimau Benggala di alam liar. Saya sangat mengagumi masyarakat setempat dan kepedulian mereka terhadap konservasi," jelas bintang film Critical Eleven itu.

 

5 dari 5 halaman

Wujudkan Mimpi Masa Kecil

Selain penyanyi, menjadi seorang produser rupanya adalah impian Raisa sejak kecil. Dan sekarang, Raisa akhirnya bisa mewujudkan mimpinya itu.

Raisa pun mulai merintis menjadi produser untuk dirinya sendiri. Beberapa album, dan lagu miliknya ditanganinya sendiri.

"Mungkin sudah sejak dua tahun terakhir kali ya. Orang enggak tahu kalau aku lagunya nulis sendiri sekaligus excecutive produser. Selama ini baru produseri diri sendiri, belum orang lain," pungkas Raisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.