Sukses

Verrell Bramasta Jelaskan Arti Panggilan Mama untuk Natasha Wilona

Verrell Bramasta angkat bicara soal panggilan mama untuk Natasha Wilona

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini warganet membicarakan pasangan selebritis Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Pangkalnya saat Verrell Bramasta mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Natasha Wilona di Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut menampilkan Verrell Bramasta yang berpenampilan bak seorang nahkoda. Di sisinya terdapat Natasha Wilona yang berpose tengah membetulkan kerah baju Verrell.

Keduanya berdiri di atas kapal dan saling memberikan tatapan mesra pada satu sama lain. Pose mesra mereka semakin terasa manis dengan caption yang dituliskan Verrell Bramasta.

"Pergi kerja dulu ya, ma..," tulis Verrell Bramasta saat itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jawaban Natasha Wilona

Natasha Wilona pun meleleh dibuatnya setelah melihat caption yang ditulis Verrell Bramasta. "Ahahha sayanggg," jawab Natasha di kolom komentar.

3 dari 5 halaman

Nahkodaku

Di sisi lain, Natasha Wilona seakan tak mau kalah dengan sang kekasih. Natasha Wilona juga mengunggah foto yang hampir serupa dengan Verrell Bramasta dan menuliskan caption manis.

"Kemanapun kamu berlayar, jangan lupa pulang dengan selamat ya, nahkodaku," tulis Natasha di keterangan foto.

4 dari 5 halaman

Panggilan Mama

Saat ditemui di konferensi pers sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang diselenggarakan di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018), Verrell Bramasta memberikan komentarnya soal panggilan mama tersebut. Ia mengaku hal tersebut hanya bercandaan semata.

"Itu lagi bercanda (panggil mama) sih," kata Natasha Wilona.

"Karena kan adegannya.. bukan adegan sih. Dia kan jarang-jarang. Tiba-tiba dia benerin baju aku, kan aku lagi jadi nahkoda gitu jadi kayak, yang apa sih suami lagi pergi kerja terus istrinya begitu," sambung Verrell Bramasta.

 

5 dari 5 halaman

Tak Menyangka

Verrell Bramasta mengaku tidak menyangka kalau hal tersebut akan ditanggapi serius oleh warganet.

"Kayak iseng aja gitu captionnya, ‘pergi kerja dulu yah mah’ eh netizen serius," katanya disertai tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.