Anak Langit: Bantu Andra, Syarat Erland Bakal Pisahkan Hiro Dengan Milka?

Oleh Puji Astuti HPS pada 07 Mar 2018, 18:00 WIB
Anak Langit

Liputan6.com, Jakarta - Kembalinya Anthony Xie yang main sebagai Toni, adik Rimba (Dylan Carr), membuat konflik baru sinetron Anak Langit terbuka. Sadarnya Toni setelah lama koma, mengangkat tekad Rimba untuk balas dendam pada Rainbow juga merebut kembali Alastor.

Sementara itu, di geng Rainbow juga sedang dihinggapi kesedihan untuk Andra (Caesar Hito) yang kini terbaring koma akibat tawuran dengan geng misterius. Namun kabar gembira juga datang dari Tari (Marcella Daryanani) yang tengah hamil anak Andra.

Di tengah kemelut cerita Anak Langit ini, Erland (Mischa Chandrawinata) bersiap jadi pahlawan dengan meminta syarat berat pada Milka (Nasya Marcella).

Benarkah hanya Erland yang bisa menyelamatkan nyawa Andra? Dan apa sebenarnya syarat yang diminta Erland hingga Hiro (Stefan William) galau berat? Berikut bocoran sinopsis Anak Langit yang akan tayang Rabu, 7 Maret 2018 malam ini.

1 of 5

Milka Belum Pulang

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Pak Edi dan Bu Iren baru saja pulang dan langsung menyapa Sasya (Hana Saraswati). Melihat Sasya, mereka jadi menanyakan Kei (Cemal Farukh). Sasya mengaku tak tahu lantaran ia tadi memilih pulang lebih dulu. Pak Edi bingung karena Sasya bilang kalau ia bersama-sama di lokasi touring tapi malah tak tahu keberadaan Kei.

Di rumah, Yulitta menunggu-nunggu Milka yang masih juga belum pulang. Yulitta berpikir mungkin Milka masih di Rumah Sakit. Yulita jadi menyesal karena tadi sudah pulang duluan. Hariman yang baru pulang, langsung mencari Milka dan Rimba. Yulita menceritakan kalau Rimba lagi di Rumah Sakit Medika karena Toni sudah sadar. Yulitta juga bilang soal Milka yang ada di Rumah Sakit di Puncak, karena Andra yang tak sadarkan diri.

 

2 of 5

Hiro Menangis

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Hiro akhirnya sampai di sebuah masjid. Dia lalu masuk dan berdoa dengan khusyuk memohon petunjuk atas masalah yang dia alami kini. Hiro sampai menangis mengadu kepada Allah. Hiro bilang kalau dia sangat mencintai Milka dan tak ingin kehilangan Milka.

Ceu Dedeh dan Wibowo sampai di base camp Thunder. Wibowo kesal melihat kelakuan Erland. Wibowo tahu kalau Erland memang tidak pernah berubah.

 

3 of 5

Erland Sumbangkan Darah ke Andra?

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Saat melihat Erland, Ceu Dedeh malah langsung memohon Erland mau menyumbangkan darahnya untuk Andra. Tapi Erland tetap dengan jawabannya. Ia bilang tidak bisa dan ia juga tidak mau.

Di sisi lain, kondisi kritis Andra masih jadi perhatian semua orang. Di ruang tunggu ICU, dokter datang lagi. Dokter menanyakan pada Babeh Rojak dan Nyak Ida yang terus menangis soal darahnya. Dokter bilang kalau mereka berpacu dengan waktu dan kondisi Andra juga terus drop.

 

4 of 5

Gerry Ditanya Pengganti Sasya

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Gerry (Gerald Yohanes) akhirnya datang menemui Sasya di rumahnya. Di sana, Gerry malah bertemu Bu Irene dan Pak Edi. Mereka sama-sama nampak kaget. Bu Irene dan Pak Edi menanyakan kabar Gerry dan apa ia sudah ada pengganti Sasya. Gerry hanya terdiam dan memilih mengalihkan pembicaraan ke yang lain.

Apa sebenarnya yang membuat Gerry sampai mendatangi Sasya ke rumahnya? Dan apakah Hiro akan mendapat jawaban untuk masalah Andra, Milka, dan Erland? Jangan lewatkan keseruannya di Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓