Benarkah Dhawiya Batalkan Pertunangan?

Oleh Liputan6.com pada 07 Mar 2018, 16:00 WIB
[Bintang] Anak Elvy Sukaesih

Liputan6.com, Jakarta Putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya sedang tersandung kasus narkoba. Padahal, Dhawiya telah bertunangan dengan kekasihnya yang juga ikut tertangkap. Kini, Dhawiya pun fokus terhadap kasusnya dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang kakak, Fitria Sukaesih. Dhawiya meminta kakaknya untuk membawakan lima buah tasbih digital. Fitria berpikir, mungkin Dhawiya akan membagi-bagikan tasbih tersebut untuk melakukan doa bersama teman-temannya disana. Semoga Dhawiya dapat membawa kebaikan disana.

"Pastinya Insya Allah, tadi saya cuma sempat dengar sebelum saya pergi permintaan-permintaan Dhawiya, dari kemarin kan sudah sejadah apa segala macem, terus tau-taunya tadi minta tasbih digital lima," ucap Fitria saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

 

2 of 3

Pertunangan

[Bintang] Dhawiya
Rilis narkoba Dir Reserse Narkoba Polda Metro Jaya (Bambang E Ros/bintang.com)

 

Saat ditanya soal kelanjutan hubungan adiknya dengan Muhammad, Fitria juga mengaku bingung. Tetapi ia ingin memastikan bahwa hubungan tersebut masih hubungan hal yang masih spesial. Belum adanya tukar cincin dari kedua pihak, antara Dhawiya dan Muhammad.

"Nah ini mungkin diluruskan juga tentang pertunangan ya, kalau yang namanya pertunangan kan ada tukar cincin, meminang. Posisi hubungan Dhawiya dan Muhammad itu belum sejauh itu makanya kalau ditanya bagaimana Muhammad kita bingung. Dia teman deket baru ada pendekatan dan belum ada ikatan, belum terlalu lama," ungkap Fitria menjelaskan.

"Kemarin itu karena memang, kalau saya taunya itu tiba-tiba waktu saya mau melaksanakan pernikahan ponakan saya, tau-tau umi juga bilang, 'nih alhamdulillah Dhawiya juga udah ada yang berminat udah mulai cocok sama Muhammad' jadi baru itu aja pembicaraannya," lanjutnya.

 

3 of 3

Pasrah

[Bintang] Fitria Sukaesih
Tidak sendiri, Dhawiya ditangkap pihak kepolisian bersama dengan dua orang kakak laki-lakinya, Syechans dan Ali Zaenal Abidin. Ketiga anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih itu positif arkoba dalam tes urine yang dilakukan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Fitria juga mengaku bahwa dirinya juga belum lama bertemu. Fitria dan Muhammad baru sekitar dua atau tiga kali bertemu. Untuk kelanjutan hubungan adiknya tersebut ia hanya pasrah dengan yang di atas.

Kala itu Fitria bersama dengan Zecky Alatas, kuasa hukum Dhawiya atas kasus ini. Zecky juga mengatakan, "Itu baru proses pendekatan jadi belum ada satu tingkatan pengikatan tunangan secara resmi atau apapun namanya," ucap Zecky.

Ia juga mengaku untuk tidak memikirkan hal tersebut karena fokus dulu dengan masalah Dhawiya saat ini. Pihak keluarga juga sudah meminta untuk mengajukan rehab untuk Dhawiya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Sahal Fadhli

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by