Amanda Rawles Dapat Tantangan Baru di Film Perfect Husband

Oleh Liputan6.com pada 07 Mar 2018, 15:25 WIB
Diperbarui 09 Mar 2018, 15:13 WIB
[Bintang] Amanda Rawles

Liputan6.com, Jakarta Tantangan besar dirasakan Amanda Rawles saat menerima tawaran bermain dalam film The Perfect Husband. Akan tetapi, artis berdarah Jawa-Australia ini mengaku sangat senang karena memainkan karakter Ayla di film yang diproduksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini.

Ayla, peran yang dimainkan Amanda Rawles, digambarkan sebagai anak SMA kelas 3 yang memiliki kekasih seorang anak band bernama Ando (Maxime Bouttier).

Melihat pergaulan anaknya yang dianggap sudah kelewat batas, ayah Ayla yaitu Tio (Slamet Rahardjo) akhirnya menjodohkan Ayla dengan anak temannya, Arsen (Dimas Anggara).

Banyak konflik yang disuguhkan dalam film ini. Itulah yang membuat Amanda Rawles merasa senang berperan sebagai Ayla. 

 

 

 

 

2 of 4

Urakan

[Bintang] Amanda Rawles
Amanda Rawles hadir dalam peluncuran trailer The Perfect Husband, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018). (Adrian Putra/ Bintang.com)

"Aku jadi anak SMA ya, sama seperti kehidupan nyata aku. Cuma ya bedanya digambarkan agak urakan. Sampai mama aku nanya kenapa Amanda jadi kayak gini sih," katanya sambil tertawa di sela-sela peluncuran trailer film di Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Meski terbalut dalam genre drama, namun Amanda mengaku keluar dari zona nyamannya karena harus melakukan eksplorasi lebih.

"Beda ama karakter dalam film sebelumnya, bahkan dengan karakter sebenarnya. Ini yang aku tunggu. Bikin orang surprise orang saat nonton. Bisa dibilang senakal-nakalnya aku, enggak seperti Ayla," tutur Amanda.

3 of 4

Labil

[Bintang] Amanda Rawles
Bahkan saat dirumah, pemeran dalam film ILY from 38.000 Ft itu juga membiasakan menjadi gadis tomboy. (Adrian Putra/ Bintang.com)

Film ini sangat menarik karena bagi Amanda Rawles dekat dengan kehidupannya. Itu karena ada seorang temen yang memiliki karakter seperti Ayla yang labil, emosian.

"Jadi dalam 1 scene bisa senang, kemudian marah-marah dan nangis. Dan film ini unik yah, enggak ketebak karakternya," kata Amanda Rawless.

 

4 of 4

Adegan Berkesan

[Bintang] Amanda Rawles - Dimas Anggara
Preskon film The Perfect Husband (Adrian Putra/bintang.com)

Menurut Amanda Rawless, ada adegan yang paling bekesan di film The Perfect Husband. "Scene nonton konser pacarku (Ando) di klub bar, aku tuh sampai capek banget, padahal aku cuma syuting. Itu bakal dingat terus sih sama aku karena hal itu pertama kalinya dan ternyata seru juga yah," kata Amanda. 

Film yang mulai tayang 12 April 2018 ini juga dibintangi oleh Dimas Anggara, Slamet Rahardjo, Bunga Zainal dan Tanta Ginting.

 

Sumber:  Bintang.com

Reporter: Anto Kribo

Lanjutkan Membaca ↓