Sukses

Putri Marino Sudah Yakin Bakal Dipinang Chicco Jerikho

Chicco Jerikho merupakan sosok yang selama ini didambakan Putri Marino.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino yang digelar di Bali, 3 Maret 2018, lalu telah menyita perhatian publik.

Perhelatan sederhana nan romantis itu seakan digelar secara tiba-tiba, tanpa pengumuman atau gembar gembor dari Chicco Jerikho dan Putri Marino.

Nyatanya, Putri Marino tak perlu banyak waktu untuk melabuhkan hatinya pada Chicco Jerikho.

Bintang film Posesif itu mengaku hanya menjalin hubungan cinta selama tiga bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pencarian

Bukan tanpa alasan, Chicco Jerikho memang menjadi sosok yang selama ini diimpi-impikan Putri Marino. Ketika menjalin kasih, keyakinan untuk hidup bersama aktor Filosofi Kopi itu pun semakin kuat.

"Menurut aku, itu (Chicco) sosok laki-laki yang memang sangat bertanggung jawab. Memang sosok laki-laki yang seperti ini, yang dicari selama ini. Pas ketemu pas pacaran, wah ini nih sosok laki-laki yang aku cari selama ini, kayak enggak perlu lama-lama buat mikir," ujar Putri Marino saat ditemui di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

 

3 dari 4 halaman

Tak Mendadak

Putri Marino membantah anggapan sebagian orang yang menyatakan bahwa pernikahan itu diselenggarakan secara dadakan.

Pasalnya, persiapan sudah dilakukan Putri Marino dan Chicco Jerikho sejak jauh-jauh hari.

 

4 dari 4 halaman

Pesta Sederhana

"Enggak dadakan sih sebenernya karena memang sudah dipersiapkan dari lama, sudah yakin sama Chicco jadi kita pengin pesta yang sederhana, ini kan enggak dadakan," lanjut Putri Marino.

Pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho menarik perhatian para penghuni jagat maya. Tak sedikit yang memuji-muji kesederhanaan perhelatan sakral tersebut. Sebagian lainnya pun menyebut bahwa pernikahan itu telah menyebabkan patah hati para kaum hawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.