Sukses

Usai Tereliminasi, Bianca Jodie Dibikin Tersenyum oleh Aliando

Sempat digadang-gadang masuk grand final, Bianca Jodie tereliminasi di ajang menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi kontestan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 yang tereliminasi yakni Bianca Jodie. Kontestan asal Yogyakarta itu tidak pernah menyangka dirinya harus tereliminasi secepat ini.

Bianca Jodie tampil paling akhir dengan membawakan lagu "Skycraper" milik Demi Lovato pada Senin (5/3/2018). Hari itu ternyata adalah penampilan terakhir Bianca di babak Spektakuler.

Tersisihnya Bianca Jodie tentunya mengejutkan banyak orang. Pasalnya, keponakan dokter Reisa Broto Asmoro ini sempat digadang-gadang bisa menembus grand final.

Apalagi selama ini Bianca Jodie selalu mendapatkan polling yang cukup tinggi. Kontestan kelahiran 30 Maret 1996 itu juga punya banyak penggemar yang selalu mendukungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Senyum Memudar

Senyum Bianca Jodie langsung memudar tatkala Daniel Mananta selaku host mengumumkan dirinya tak bisa lanjut ke babak selanjutnya. "Jodie... Kamu tidak malam ini, kamu tidak lolos," ujar Daniel.

Bukan hanya Bianca Jodie, semua pendukung yang hadir di sana pun terbengong-bengong setelah jagoan mereka dinyatakan tereliminasi.

 

3 dari 5 halaman

Bertemu Aliando

 Namun kesedihan Bianca Jodie tak berlangsung lama. Senyum bahagia kembali mengembang di bibirnya setelah dirinya dipertemukan dengan idolanya, Aliando Syarief.

"Segalanya terjadi karena alasan #meninggal," ungkap Bianca Jodie di Instagramnya, Selasa (6/3/2018).

 

4 dari 5 halaman

Bukan untuk Diadu

Meski terpaksa pulang sebelum mencapai final, Bianca Jodie bahagia bisa mendapat kesempatan untuk menggapai mimpinya. Baginya, kemampuan bernyanyi seseorang bukan untuk diadu kerena mereka punya tempat masing-masing.

"Suara itu bukan untuk diadu, mereka punya ruang sendiri-sendiri. Terimakasih atas perjalanan menggapai mimpi yang luar biasa, terimakasih support dan doanya. love you guys," ungkap Bianca melalui Instagram pribadinya, Selasa (6/3/2018).

 

5 dari 5 halaman

Hilang Konsentrasi

Sejatinya, penampilan Bianca malam itu cukup mengagumkan. Sayangnya, malam itu Bianca Jodie dinilai kehilangan konsentrasi di tengah pertunjukan.

"Cuma mungkin kamu bisa merasakan ini, dan seorang penyanyi yang punya sense of reflection dia juga merasakan ketika ada satu titik-titik di mana dia lepas dan kemudian dia kehilangan sedikit konsentrasinya, aku merasakan itu tadi pas kamu overtunes agak meleset dikit," ujar Ari Lasso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.