Sukses

Selain Mantan Suami, Rina Nose juga Puji Mantan Pacar, Ada Apa Ya?

Seperti diketahui Rina Nose pernah menikah dengan Ridwan F Anwar dan juga berpacaran dengan Fakhrul Razi.

Liputan6.com, Jakarta Artis yang juga presenter Rina Nose mengaku jika dirinya tetap berhubungan baik dengan mantan pacar dan mantan suami. Sampai saat ini, Rina Nose tidak terlalu mempermasalahkan hubungan pertemenan tersebut. Malahan, dirinya bisa bekerja sama dengan mereka dalam urusan profesional.

Seperti diketahui Rina Nose pernah menikah dengan Ridwan F Anwar dan juga berpacaran dengan Fakhrul Razi. Rina Nose mengaku jika keduanya pisah dengan baik-baik.

Tidak hanya berteman biasa, Rina Nose juga santai kerja bareng dengan mantan suami dan mantan pacarnya sekaligus. Mereka sama-sama ada dalam satu produksi acara bertema jalan-jalan yang dibawakan oleh Rina Nose.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mudah

 

Presenter dan penyanyi cantik ini mengakui bahwa tidak mudah untuk tetap bisa menjaga hubungan baik dengan mantan. Karena itulah, ia memuji Ridwan dan Fakhrul karena sudah bersikap sangat dewasa dalam menghadapi masa lalu mereka bersamanya.

"Bukan tentang saya, tapi kedewasaan dan kebesaran hati mereka-lah yang membuat kami akhirnya bisa bekerja sama. Ga semua mantan bisa diginiin???? SALUT buat @ridwanfanwar @fakhrulllraziii. Pertemuan kami di @comedytravelertranstv adalah persembahan kami yang dikemas dalam situasi komedi. Dan berkomedi dalam keadaan ini bukanlah hal yang mudah. Kami bersikap hati-hati, agar tidak ada yang tersakiti. SALUT buat kedewasaan dan kebesaran hati @fakhrulllraziii @ridwanfanwar," tulis Rina.

 

3 dari 3 halaman

Gosip Macam-Macam

 

Berhubungan dengan mantan memang kadang membuat Rina kena gosip macam-macam. Tidak sekali rumor bahwa ia akan rujuk dengan Ridwan atau balikan dengan Fakhrul beredar. Namun semuanya hanya menjadi rumor belaka, karena Rina tidak kembali menjalin hubungan spesial dengan keduanya.

Setelah putus dari Fakhrul Razi, Rina belum punya kekasih baru. Sementara Ridwan dikabarkan sudah punya kekasih baru dan memang tidak kembali rujuk dengan Rina.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.