Sukses

Pesan Krisdayanti ke Aurel: Pacaran yang Sehat...

Krisdayanti tahu jika putrinya, Aurel Hermansyah, sudah memiliki kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti tahu jika Aurel Hermansyah sudah memiliki kekasih. Dua tahun sudah, putri Krisdayanti dari pernikahan bersama Anang Hermansyah itu berpacaran dengan cowok bernama Rabbani Zaki.

Selama itu, Aurel rupanya belum mengenalkan kekasihnya kepada Krisdayanti. Bukannya marah, diva pop Indonesia yang karib disapa KD itu justru memberi dukungan kepada putrinya.

Krisdayanti mempersilakan Aurel untuk menjalin asmara dengan pria yang dicintainya. Ia juga tak rewel dengan latar belakang cowok yang berhasil merebut hati putrinya itu.

Hanya saja, Krisdayanti mematok syarat khusus. Kepada Aurel, ia mewanti-wanti agar syarat tersebut diperhatikannya dengan baik, terutama saat sedang berduaan dengan Rabbani Zaki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pacaran Sehat

"Pacaran sehat, itu saya selalu pesan ke Aurel dan Amora juga," ucap Krisdayanti saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

 

3 dari 4 halaman

Bagian Privasi

Krisdayanti menyadari jika pasangan kekasih sulit untuk menahan diri kala sedang bermesraan. Untuk Aurel, Krisdayanti meminta untuk menjaga bagian-bagian tubuhnya yang terlarang disentuh pria.

"Ada bagian-bagian yang privasi ditubuh wanita," Krisdayanti menambahkan.

4 dari 4 halaman

Norma

Sebagai ibu kandungnya, Krisdayanti merasa perlu mengingatkan Aurel tentang pacaran sehat. 

"Dan menjaga norma-norma itu yang memang kita tanami terus ke mereka. Terus menerus secara verbal ke anak," Krisdayanti mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.