Sukses

Gagal Hadir di Piala Oscar 2018, Begini Penjelasan Priyanka Chopra

Untuk tahun ini, Priyanka Chopra terpaksa batal hadir di Oscar 2018. Duh, kenapa yah?

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra, artis Bollywood yang sukses menembus dunia hiburan internasional dengan serial Quantico, sudah tak asing lagi di Hollywood. Beberapa kali, Priyanka Chopra menghadiri berbagai acara bergengsi di Hollywood.

Salah satunya, Academy Awards ke-88 atau Piala Oscar 2016. Di penghargaan bergengsi dunia perfilman itu, Priyanka Chopra menunjukkan pesonanya dengan tube dress berwarna putih. Priyanka Chopra mengaplikasikan tata rias natural, dengan mengikat rambutnya ala kuncir kuda.

Di acara tersebut, Priyanka Chopra menunjukkan pesonanya sebagai pembawa acara. Kehadiran Priyanka Chopra pun dinanti di acara Oscar selanjutnya.

Sayangnya pada Piala Oscar 2017, artis cantik ini juga absen karena kesibukannya. Dan Piala Oscar 2018 juga tak bisa dihadiri Priyanka Chopra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penjelasan Priyanka Chopra

Tak mau membuat penggemar setianya bertanya-tanya, Priyanka Chopra menjelaskan alasannya absen di oscar 2018. Ia menyebutkan dirinya tengah sakit, diwartakan Times of India, Senin (6/3/2018).

3 dari 5 halaman

Di Akun Instagram

Di akun Instagram miliknya, Priyanka Chopra menjelaskan, "Untuk teman-temanku yang menjadi nomine atau penghargaan di Oscar, semoga sukses. Aku mendoakan kalian dari sini."

4 dari 5 halaman

Percaya Diri

Dalam wawancara terpisah, Priyanka Chopra mengungkapkan rasa bangganya sebagai wanita India yang bisa eksis di industri hiburan dunia. Ia sangat bangga, ia pun selalu menyebut negaranya dalam berbagai acara.

5 dari 5 halaman

Ada di Dalam Darah

"Aku memang orang India. Itu tak bisa dipungkiri karena mengalir di dalam darah aku. Bahkan, hati dan pikiran aku juga selalu menyebut India sebagai negara asal aku, bukan berarti aku harus menunjukan lewat pakaian," ujar Priyanka Chopra, diwartakan The Indian Times.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini