Sukses

Alami Kecelakaan, Begini Reaksi Reza Rahadian

Reza Rahadian kabarnya mengalami kecelakaan beruntun di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Reza Rahadian mendadak jadi perbincangan warganet. Bintang film Benyamin: Biang Kerok itu dikabarkan mengalami kecelakaan beruntun di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (4/3/2018).

Kabar yang berembus, mobil Reza Rahadian mengalami kecelakaan beruntun. Namun dalam video yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah tak terlihat mobil Reza mengalami kerusakan.

Hanya tampak Reza Rahadian sedang berada di tengah jalan. Dalam video berdurasi 30 detik itu, Reza Rahadian terlihat berjalan cepat melewati antara dua mobil.

Dalam video tersebut, wajah Reza Rahadian juga terlihat begitu serius.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hoax

Ditemui saat perayaan ulang tahunnya di Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018), Reza Rahadian menyebut kabar kecelakaan beruntunnya sebagai hoax alias palsu.

"Oh enggak, itu (kecelakaan beruntun) hoax.‎ Enggak ada yang perlu saya jawab, karena enggak ada apa-apa," kata Reza Rahadian.

3 dari 3 halaman

Kecelakaan Biasa

Saat didesak lebih lanjut, Reza Rahadian seolah mengisyaratkan dirinya memang mengalami insiden kecil. Namun, artis 31 tahun itu hanya mempersoalkan pemberitaan yang menyebutnya terlibat kecelakaan beruntun.

"Saya selamat di sini, mobil saya ada di depan, jadi enggak usah dibahas, okey?" ucap Reza Rahadian. 

"Karena yang saya anggap hoax itu adalah kecelakaan beruntunnya," ia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.