Sukses

Anak Ingin Ikuti Jejak Ikang Fawzi Berbisnis Properti

Selain bernyanyi, Ikang Fawzi kabarnya tengah menekuni bisnis properti.

Liputan6.com, Jakarta - Rocker yang terkenal di era 70-an, Ikang Fawzi, ternyata telah menekuni bisnis properti sejak 1999. Hal itu membuat putri sulung Ikang Fawzi, Bella Fawzi, kepincut untuk mengikuti jejak ayahnya di dunia properti.

Menurut Bella Fawzi, bisnis properti sangat menjanjikan. Terlebih lagi properti menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia dalam menjalani hidup.

"Selain sandang, pangan kita juga perlu papan atau tempat tinggal. Makanya aku harus belajar properti, aku mau belajar sama ayah (Ikang Fawzi)," ujar Bella Fawzi ditemui saat Ceremonial Topping Off Sudirman Hill Residence, di kawasan Benhil, Jakarta Pusat belum lama ini.

Berkembangnya bisnis properti terutama apartemen, menjadi incaran Bella Fawzi. Sebab saat ini masyarakat di perkotaan lebih memilih tinggal di tempat-tempat yang strategis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alternatif

"Saat ini banyak banget proyek apartemen ini bisa jadi alternatif hidup mandiri, kalau beli rumah semakin mahal dan susah. Dan kalau di tengah kota apartemen menjadi solusi," ujar Bella Fawzi

3 dari 4 halaman

Tukar Pikiran

Beberapa kali Bella kerap berbincang kepada ayahnya terkait dunia properti. Namun perbincangan itu belum terlalu mendalam.

"Suka tukar pikiran (dengan Ikang Fawzi), ngomongin secara general soal properti. Situasi binis properti sekarang, itu baru edukasi secara umum," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Jejak Ikang Fawzi

Yang membuat Bella Fawzi ingin mengikuti jejak ayahnya, lantaran ia menempuh pendidikan yang masih berhubungan dengan pemasaran properti.

"Aku merasa mau bisa (bantu) bisnis ayah, kan aku komunikasi marketing, jadi ilmu yang aku dapat bisa bantu ayah," kata Bella Fawzi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini