Sukses

Tampil bak Pengantin, Luna Maya Menikah?

Luna Maya tampil dengan dua dandanan pengantin yang berbeda, yakni Jawa dan internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya bikin jagat hiburan gempar dengan foto-foto dirinya berdandan seperti seorang pengantin. Foto-foto tersebut diunggah oleh akun Instagram seorang makeup artist (MUA) @victoria_makeupatelier, Senin (5/3/2018) malam.

Di foto pertama, Luna Maya tampil cantik dengan mengenakan veil atau penutup kepala pengantin. Di rambutnya terdapat headpiece bunga-bunga berwarna putih.

Pada foto berikutnya, Luna Maya terlihat membuka veil-nya. Meski berdandan bak pengantin internasional, riasan di wajah Luna begitu sederhana dan alami.

Menurut si makeup artist, Luna Maya ingin tampak seperti pengantin Korea atau Jepang. "Dia minta untuk terlihat sangat alami dan tampil seperti orang Korea-Jepang! Terima kasih untuk hari ini miss supranatural ku @lunamaya," tulisnya di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengantin Jawa

Di foto selanjutnya, bintang film 30 Hari Mencari Cinta itu tampil bak pengantin dari Jawa Tengah. Rambutnya disanggul dan dihiasi dengan ronce melati.

Kali ini riasannya terlihat lebih tebal, terutama di bagian mata dan bibir yang tampak merah merona.

"Elegan di luar dan di dalam," tulis Victoria.

 

3 dari 5 halaman

Hanya 15 Menit

Diakui Victoria, tidak butuh waktu lama untuk mendandani Luna Maya, yakni hanya 15 menit saja. Apalagi kekasih Reino Barack itu sudah punya wajah cantik sehingga tidak perlu banyak polesan.

"Banyak yang tanya.. softlens ka Luna pakai apa? itu gak bisa dibeli karena itu mata asli ka @lunamaya dan makeupnya bahkan gak pakai bulu mata palsu untuk yg international look, cmn perlu 15 menit makeupin beliau lalu selesai," jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Menikah?

Di salah satu unggahannya, Victoria mengisyaratkan Luna adalah calon pengantin. "The bride to be (calon pengantin) @lunamaya," tulis Victoria disambut rasa penasaran warganet.

"Mo nikah kah luna maya?" tanya @meiliechristi.

"Beneran nikah nih ka @lunamaya, semoga di mudahkn d lancarkn ya," sahut @nnniela.

 

5 dari 5 halaman

Percobaan

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Luna Maya terkait foto-foto yang beredar ini. Namun, lewat Instagram-nya, sang makeup artist mengungkapkan Luna kemarin tengah melakukan percobaan makeup pernikahan.

"Trial wedding makeup," tulis Victoria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.