Sukses

Isu Ditangkap karena Narkoba, Cupi Cupita Ketakutan

Menjadi duta antinarkoba, Cupi Cupita justru dianggap pemakai.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu, tepatnya pada 2 Maret 2018, penyanyi bertubuh seksi, Cupi Cupita, diberitakan terlibat dalam kasus narkoba. Dia dikabarkan menyerahkan dirinya ke pihak Badan Nasional Narkotika (BNN).

Namun ternyata hal tersebut tidak benar, Cupi Cupita tidak menyerahkan diri ke BNN karena tersandung kasus narkoba. Ia menyambangi BNN untuk diberi soaialisasi terkait statusnya sebagai salah satu duta antinarkoba.

"Seperti yang sudah dijelaskan ya, berita-berita yang beredar itu tidak benar. Ada pemberitaan seperti yang terciduk, ataupun ditangkap karena ke sana itu untuk sosialisasi," ucap rekan duet Cupi Cupita, Prita Oziel, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

Pemberitaan di awal yang simpang siur, rupanya sempat membuat ia disinggahi rasa cemas. Cupi Cupita tidak mengerti mengapa tujuan baiknya bisa menimbulkan kesalahpahaman bagi sejumlah pihak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut

"Beban banget, buat Cupi beban banget soalnya kan kaget ya. Jadi pas teman-teman pada screenshoot, pada ngetag, segala macam, apa benar. Gue seperti salah, jadi ketakutan sendiri," ujarnya di tempat yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Salah Paham

Mantan rekan duet Pamela Safitry itu menegaskan bahwa apa yang terjadi saat itu memang murni kesalahpahaman. Tidak ada maksud tersembunyi, apalagi mencari sensasi.

 

4 dari 4 halaman

Sensasi?

"Kayaknya enggak mungkin kalau bikin sensasi atau gimik. Enggak mungkinlah. Karena menurut aku tuh bodoh banget kalau bikin sensasi dengan cara kayak gitu. Pemberitaannya juga bertolak belakang dengan tujuan kita," ia menerangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini