Sukses

Herjunot Ali Takut Nikahi Kekasih karena Biaya Pernikahan

Herjunot Ali dan Tatjana Saphira sudah lama menjalin asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Di usia yang menginjak 33 tahun, Herjunot Ali hingga kini belum juga menikah. Padahal Herjunot Ali sudah mempunyai pasangan, Tatjana Saphira, yang beberapa tahun terakhir dipacarinya.

Menurut Herjunot Ali, dirinya belum menikah bukan karena takut. Konsep pernikahan orang Indonesia yang mengharuskan megah dan mewah, membuat Herjunot Ali wajib mempersiapkan hal tersebut.

"Takut nikah sih enggak, jadi kalau di Indonesia kita punya budaya kawin harus gede-gedean. Nah itu yang bikin gue takut," ujar Herjunot Ali usai screening film Takut Kawin di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Pengertian

Bintang film Sunshine Becomes You ini menjelaskan bahwa ia tumbuh dalam keluarga yang tidak terlalu mementingkan pesta mewah dalam pernikahan. Oleh karenanya, Herjunot Ali ingin menjelaskan kepada kekasihnya terlebih dulu mengenai konsep tersebut.

"Sementara saya tumbuh enggak seperti itu (pesta mewah), jadi kalau saya mau meminta anak orang lain untuk bisa masuk kehidupan saya, biasanya kan ada regulasi," kata pria yang akrab disapa Junot itu.

3 dari 4 halaman

Siapkan Mental

Bagi Herjunot Ali, saat ini dirinya masih mempersiapkan diri untuk menikah, terutama kematangan dalam segala hal.

"Harus siap lahir-batin, bukan hanya finansial yang oke. Jadi mental juga harus siap sebagai pemimpin," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Serius

Selain itu, Herjunot Ali juga memastikan bahwa hubungannya dengan Tatjana Saphira dijalin secara serius. "Saya kalau jalani hubungan pasti serius kok," ia menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.