Sukses

Janhvi Kapoor Komentari Kematian Ibunya, Sridevi

Melalui akun Instagramnya, Janhvi Kapoor sempat mengutarakan perasaannya.

Liputan6.com, Jakarta Saat Sridevi meninggal dunia, sang anak Janhvi Kapoor sedang berada di lokasi syuting. Dirinya memang tidak ikut keluarganya ke Dubai, karena harus syuting film yang bakal tayang tahun 2018 ini. Saat itu, Janhvi Kapoor kabarnya sangat terpukul dengan kepergian Sridevi.

Sampai beberapa hari setelah sang ibunda meninggal dunia, anak sulung Sridevi dan Boney Kapoor ini tetap berdiam diri. Hingga akhirnya Sridevi dikremasi dan abunya disebarkan di lautan, barulah Janhvi buka suara.

Lewat akun Instagramnya, aktris pendatang baru ini mengungkapkan rasa dukanya atas kepergian sang bunda. Janhvi menuliskan kalimat panjang buat Sridevi yang selama ini tidak hanya menjadi ibu, tapi juga sahabat baiknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pendukung Karir

Sridevi adalah pendukung utama karier Janhvi di Bollywood. Segala cara dilakukan oleh Sridevi agar putrinya mendapatkan proyek yang bagus untuk debutnya. Karena Sridevi paham, bahwa debut adalah momen penting bagi seorang aktris.

Namun kini Sridevi pergi sebelum film perdana sang putri ditayangkan di bioskop. Proyek film Janhvi pun dihentikan sementara sampai rasa duka sang aktris berlalu karena kehilangan ibunya.

 

3 dari 3 halaman

Pamitan

Sridevi pun tak sempat berpamitan kepada Janhvi, yang membuat aktris muda ini semakin larut dalam dukanya yang mendalam. Namun, takdir kematian tidak bisa dihindari siapa pun, dan Janhvi menerimanya sebagai bagian dari hidupnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.