Sukses

Sunan Kalijaga Tantang Ayah Taqy Malik Sumpah di Atas Al-Quran

Sunan Kalijaga merasa difitnah oleh ayah Taqy Malik.

Liputan6.com, Jakarta Salmafina Khairunnisa dan Taqy Malik sudah resmi bercerai. Padahal pernikahan keduanya yang dilaksanakan belum lama yakni pada 16 September 2017 silam.

Kini, rumah tangga Salma dan Taqy berakhir sudah. Putri Sunan Kalijaga ini telah resmi bercerai pada 22 Februari 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Barat lalu dengan Taqy Malik yang juga seorang Hafiz Quran.

"Sangat sayangkan dan syukur alhamdulilah juga sama bapaknya (Taqy) sebelum putusan kemarin dia menghubungi saya, gunakan nomor telepon yang tidak saya kenal. 'Pak Sunan bisa ketemu nggak?'. Saya anter istri ke RS. Ada apa? 'Ini harus diakhiri Pak, ribut terus, kalian yg mulai. Bapak dimana, ketemu, cari win-win solutin.'" tutur Sunan menirukan ucapan ayah dari Taqy Malik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Dilaporkan

"Saya bilang mohon maaf, ini semua terlanjur lihat saja gimana. Yang saya sangat sayangkan kenapa harus menyangkal pernah menghubungi Saya. Dia (ayah Taqy) malah menyatakan difitnah. Laporin saya aja biar nanti saya buka," lanjut ayah Salmafina ini ketika ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

 

3 dari 3 halaman

Sumpah Pocong

Pengacara kondang satu ini pun menantang ayah Taqy untuk bersumpah di atas Al Quran. "Saya menantang, meminta dia bersumpah di atas Quran. Dia tidak pernah menghubungi saya untuk win-win solution. Dia lupa, dia boleh merasa ilmu agama tinggi. Saya bicara, saya punya bukti, saya orang hukum," ungkapnya.

Sunan Kalijaga pun mengaku tak ingin melakukannya. "Enak-enak aja dong dia. Dia yang bikin ini naik media, saya sih ikutin aja. Roadshow ke mana, ke tv. Jadilah diri sendiri aja, jangan menyatakan 'sudah' tapi menyangkal bahkan nunjuk saya sebagai pemfitnah. Laporin masalah telepon. Saya nggak laporin, tolong di atas Al Quran untuk sumpah," pungkas Sunan Kalijaga.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Cinthya Septavy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.