Sukses

7 Konser Musik Besar di Maret dan April, The Chainsmokers Hingga Katy Perry

Buruan booking tiket konser online sebelum kehabisan, bulan Maret dan April sudah di depan mata.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah musisi internasional sudah memastikan jadwal konser di Indonesia sepanjang 2018 ini. Buat kamu yang telah melewatkan ataupun sudah menonton Liam Gallagher dan Incubus bulan lalu, tenang masih ada banyak konser musik dan musisi dunia yang bisa kamu nikmati di bulan Maret 2018.

1. Shane Filan (4, 17, dan 18 Maret)

 

 

Penyanyi Westlife, Shane Filan kembali lagi ke Indonesia untuk sebuah konser baru. Konser ini akan menjadi sesuatu yang eksklusif sekaligus lebih intim dan bisa dinikmati penggemar Westlife langsung di 3 Kota besar. Shane Filan akan tampil di Ciputra Hall - Surabaya (4 Maret), Sahid Jaya Hotel Yogyakarta (17 Maret), dan Palembang Sport and COnvention Center (18 Maret).

Harga tiket konser online Shane Filan di masing-masing kota bervariasi mulai Rp 300 Ribuan hingga paling mahal sekitar Rp 2 Jutaan.

2. Lalala Festival (10 Maret)

Buat kamu penggemar musik tanah air, terutama yang tinggal di Bandung dan sekitarnya, rasanya wajib banget untuk datang ke Lalala Festival, ini merupakan festival hutan internasional pertama di Indonesia.

 

LaLaLa Festival digelar pada 10 Maret 2018 di daerah Bandung, Jawa Barat. Tepatnya di Hutan Anggrek, Cikole, Bandung. Para penonton akan disuguhkan harmonisasi musik dengan keindahan alam dan cuaca yang sejuk.pihak promotor juga akan melengkapi venue ini dengan tempat khusus dengan desain yang nyaman untuk memanjakan para penggemar musik se-Tanah Air.

Beberapa musisi ternama Tanah Air akan memeriahkan acara LaLaLa Festival ini. Mereka di antaranya adalah The Groove, Pusakata, Dipha Barus, Kallula, Nadin, Ten2Five, Adhitia Sofyan, Rendy Pandugo, Reality Club, dan Roycdc.

Tiket konser online Lalala Festival mulai Rp 617.500 hingga Rp 1.235.000,-.

3. Fifth Harmony (12 Maret)

Girlband vokal asal Amerika, Fifth Harmony akan menghibur para Harmonizer (Fanbase Fifty Harmony) dan siap menggelar konser perdana di Indonesia bertajuk Fifth Harmony: PSA Tour 2018 pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka, Jakarta.

 

 

Tiket untuk konser Fifth Harmony ini tersedia secara online dan lebih praktis di Tokopedia. Dalam konser ini, diperkirakan Ally Broke, Normanu Kordei, Dinah Jane dan Lauren Jauregui akan membawakan sekitar 14 hingga 17 lagu selama dua jam dengan format full band.

Tiket konser online Fifth Harmony di jual mulai Rp 878.050 hingga Rp 1.549.500,-.

4. Soundfest 2018 (31 Maret)

Buat para penyuka musik, seni sekaligus food and fashion, rasanya wajib juga datang ke event Soundfest 2018 yang di gelar 31 Maret di Parking Ground, Summarecon Mal Bekasi.

 

 

Musisi beken tanah air seperti Sheila on 7, Naif, Sisitipsi, Fourtwnty, Kahitna, Maliq D’Essensial dan masih banyak yang lain siap menghibur malam minggu Anda di Bekasi.

Tiket konser online Soundfest 2018 dijual mulai Rp 123.960,-.

5. The Chainsmokers (30 Maret)

 

 

Duo pop asal Amerika Serikat yang terdiri dari Alex Pall dan Andrew Taggart, The Chainsmokers, akan tampil di Jakarta International Expo, Kemayoran, 30 Maret 2018.

Penampilan pemenang Grammy Awards 2017 untuk kategori "Best Dance Recording" tentunya yang paling dinantikan para penggemar musik Hip hip, pop dan EDM tanah air. Lagu-lagu hits Closer, Roses, Don't Let Me Down, Paris, hingga Something Just Like This bakal langsung bisa ditonton dan didengarkan secara langsung.

Pihak, promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM) menyatakan penampilan The Chainmokers di Indonesia akan memberikan pengalaman yang luar biasa keren. Promotor mempersiapkan tiga kelas untuk menyaksikan konser The Chainsmokers di Indonesia di antaranya GA Festival, GA Fan Pit dan VIP Sky Deck.

Tiket konser online The Chainsmokers dibandrol mulai Rp 900.000 hingga Rp 2.500.000 untuk kelas VIP Sky Deck.

6. The Script (10 April)

Band rock asal Irlandia, The Script dijadwalkan akan menggelar konsernya pada 10 April 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta. Band rock yang terdiri dari vocalist and keyboardist Danny O'Donoghue, lead guitarist Mark Sheehan, and drummer Glen Power ini siap menghibur para penggemar musik tanah air dengan  lagu-lagu hitsnya seperti The Man Who Can’t Be Moved, Superheroes, Nothing,  Hall of Fame hingga No Good In Goodbye.

Tersedia tiga pilihan kategori tiket mulai dari Festival, Goldern Priority Class dan Diamond VVIP. Tiket konser online The Script kategori Diamond VVIP tersedia dengan harga Rp 2.582.500,-.

7. Katy Perry (12 April)

Sukses dengan tur di Amerika Utara, Katy Perry mengumumkan jadwal Witness: The Tour di Asia. Bertajuk WITNESS The Tour 2018 Jakarta, Katy Perry akan menyapa langsung para penggemar di Tanah Air dan menyanyikan lagu-lagu hits dan terbarunya secara langsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE),BSD City, Tangerang, pada 12 April 2018.

 

Pihak promotor menjelaskan WITNESS The Tour 2018 Jakarta akan memberikan Tour dengan perjalanan imajinatif dari luar angkasa ke ruang dalam, mulai dari planet hingga dasar lautan kita, dan perjalanan musik melalui tonggak sejarah Katy Perry dan mega-hits sampai ke album terbarunya.

Beli tiket konser online Katy Perry di Tokopedia dan dapatkan promo lebih banyak tiket event konser lainnya. Kategori tiket dijual mulai Rp 929.700 hingga paling mahal atau kelas Platinum seharga Rp 5.165.000,-.

Jadilah saksi keseruan konser Katy Perry dan konser musik lainnya. Dapatkan sekarang juga, lebih praktis booking Tiket konser online di Tokopedia. Buat kamu yang diluar kota dan jauh dari lokasi-lokasi konser tersebut jangan khawatir. Kamu berbagai moda transportasi mulai dari pesawat, kereta api, dan mobil yang bisa didapatkan secara online. Khusus kereta api, ada promo kereta KAI nih buat kamu, ada cashback mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 75.000 lho jika memesan di Tokopedia.

Nah, untuk semua pilihan hiburan musik, tiket konser online dan event-event lain #MulaiAjaDulu dari Tokopedia.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini