Keanu Reeves Main Film Superhero Besutan Sutradara Captain America

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 05 Mar 2018, 19:30 WIB
[Bintang] Keanu Reeves

Liputan6.com, Los Angeles - Kerap tampil di banyak film laga, Keanu Reeves memang jarang memerankan karakter pahlawan super alias superhero. Hanya tokoh adaptasi Constantine yang sudah pernah ia perankan di layar lebar. Itu pun sudah lebih dari 10 tahun lalu.

Namun, seperti disampaikan Ace Showbiz, baru-baru ini Keanu Reeves didapuk untuk tampil dalam film superhero Netflix. Menurut situs Deadline, aktor asal Kanada itu bakal tampil dalam film berjudul Past Midnight.

Diketahui, Past Midnight merupakan proyek Netflix yang dibuat atas dasar kesuksesan serial adaptasi komik Marvel seperti The Punisher, Daredevil, Jessica Jones, hingga Luke Cage.

Selain Keanu Reeves, nama-nama yang sudah disebut antara lain adalah penulis skenario TJ Fixman, sutradara Rick Famuyiwa. Mengejutkannya, sutradara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War, Anthony Russo dan Joe Russo, merupakan sosok produser film ini.

2 of 4

Tahap Akhir

[Bintang] Keanu Reeves
Keanu Reeves. (AFP/Bintang.com)

Meskipun nama Keanu Reeves dan para sineas di atas sudah disebutkan, perekrutan mereka masih dalam tahap proses. Namun, ada sumber yang menyatakan bahwa negosiasi yang terjalin sudah mencapai tahap akhir.

Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui konsep seperti apa yang akan ditawarkan dalam film Past Midnight nanti. Namun, beberapa sumber menyebutkan bahwa film ini akan menjadi salah satu kisah superhero jalanan dalam format yang sangat inovatif.

3 of 4

John Wick: Chapter 2

[Bintang] Keanu Reeves di John Wick: Chapter 2
Keanu Reeves di film John Wick: Chapter 2. (Lionsgate)

Keanu Reeves sendiri baru-baru ini terlihat dalam film John Wick: Chapter 2 yang rilis pada 2017 silam. Kabarnya, film ketiga John Wick saat ini sedang dibuat.

4 of 4

Di Balik Layar

[Bintang] John Wick
Keanu Reeves di John Wick 2. (Lionsgate)

Di balik layar Past Midnight, tak hanya Keanu Reeves yang menarik perhatian. Penulis naskah TJ memiliki pengalaman di dunia video gim. Sementara Rick sempat mengarahkan film drama seperti Dope dan Brown Sugar. Rick pernah terlibat film The Flash namun tak keluar di tengah jalan.

Lanjutkan Membaca ↓