Sukses

Okan Kornelius Dilarang Istri ke Dapur, Kenapa?

Okan Kornelius masih ingin terus berpacaran dengan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Okan Kornelius dan Mey Lee telah resmi menikah pada 10 Februari 2018 silam. Usai menikah, baik Okan Kornelius maupun Mey Lee mengaku tak ada perbedaan dengan ketika pacaran.

Mey Lee pun menganggap Okan Kornelius adalah prioritas utama. Sebagai seorang istri, dirinya ingin berbakti kepada suami.

"Biasanya habis pulang kerja ada meeting, dia pasti kasih tahu. Intinya lebih kepada komunikasi saja sih," ujar Mey Lee saat ditemui di di kawasan Mampang Prapatan, belum lama ini.

Okan Kornelius dan Mey Lee yang menikah di Ancol ini, sudah tahu kebiasaan dari masing-masing. Jadi bagi mereka tak ada yang mengagetkan setelah menikah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Pasangan Romantis

 

Okan Kornelius mengaku bukan pasangan yang romantis. "Kadang jalan di mall dia di belakang, gue di depan. Ya diusahakan supaya pacaran tiap hari jangan nikah dijadiin beban anggap saja masih pacaran," tutur pria berkepala plontos ini.

Sang istri mengaku bahwa Okan bukanlah tipe pria yang cerewet masalah makanan. "Nggak cerewet sih ayam ya masakan apa aja doyan ga digaremin aja dia doyan," tuturnya. Meski begitu, Okan Kornelius mengaku sempat kangen berat saat istrinya harus pulang kampung.

"Pulang kampung sebentar 2 hari kan agak-agak lebay dikit kan kangen. Karena kalau sama dia paling kangen masakannya masaknya aneh-aneh. Suka experiences aja hal-hal baru, kalau nggak di rumah makanan nggak enak kayanya," ujarnya lantas tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Larang Suami

 

Saat ditanya apakah keduanya sering memasak bareng, Okan pun mengaku sempat dilarang istri pergi ke dapur. Kenapa ya?

"Ya gue masak bareng mah berantakan dapur, jangan! Kalo gue mulai-mulai ke dapur dia bilang 'Out, nonton situ. Kamu jangan dekat-dekat malah ngerecokin,' gitu," tutur Okan.

Soal momongan, Okan Kornelius pun hanya bisa tertawa saat sang istri menginginkan anak kembar 4 . "Gila aja dia, hahaha, jalanin aja," ungkap pria yang pernah bermain dalam 3 PLAYBOY GALAU ini.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Cinthya Septavy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.