Sukses

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan: Ulah Jai Kembali Bikin Sodrun Naik Darah

Berikut sinopsis sinetron Sodrun Merayu Tuhan yang akan tayang sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Di Sodrun Merayu Tuhan episode sebelumnya, diceritakan tentang persaingan Bebi Bohay dan Sopiah di audisi dangdut. Usaha Jai (Aldi Taher) meloloskan Bebi ke kontes nyanyi dangdut di TV akhirnya berbuah manis. Bebi berhasil mengalahkan Sopiah dan dinyatakan lolos audisi. Bebi pun bersiap berangkat ke Jakarta. Jai janji akan mendukung Bebi habis-habisan.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Berikut bocoran sinopsis Sodrun Merayu Tuhan episode 75 yang akan tayang Senin, 5 Maret 2018 sore ini.

Dibuka dengan adegan Jai yang mengajak warga kampung Kembang Pete buat nobar audisi Bebi Bohay yang disiarkan Dut TV. Saat melihat Bebi, Jai membanggakan diri sebagai pacarnya Bebi. Tiba saat Bebi akhirnya menyanyi, Jai bahkan sampai cium-cium layar TV. Selesai menyanyi, Bebi sendiri meminta dukungan dari warga Kampung Pete, Ja-de-bota-bek, teman-teman dari Kalimantan, sampai teman-teman sekolahnya.

Jai janji akan kirim SMS untuk dukung Bebi. Sebagai pacar, Jai akan bantu Bebi habis-habisan. Jai lalu membagi-bagikan voucher pulsa 5 ribu ke warga buat sms sambil pasang spanduk “DUKUNG BOHAY, KIRIM SMS KETIK "BOHAY" KIRIM KE...” Jai menyebarkan brosur dukungan buat Bebi ke warga untuk kirim SMS sebanyak-banyaknya ke Dut TV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Sementara itu, Sopiah datang ke rumah Sodrun (Rizky Nazar) dan mau ajak Meriana jalan-jalan. Khadijah (Cut Syifa) nampak ragu. Dia mau telpon Sodrun yang di masjid dulu buat meminta izin. Tapi Sopiah minta Khadijah tidak mengganggu suaminya. Sopiah bilang Khadijah cukup kasih uang jajannya saja.

Khadijah memberikan uangnya, tapi ditolak Sopiah. Sopiah malah minta Khadijah untuk mengambilkan dompet besan. Sopiah bilang kalau Khadijah yang kasih pasti sedikit. Tapi kalau besan di dompetnya pasti banyak uang. Khadijah pun akhirnya mengambil dompet Meriana. Sopiah bilang biar dia yang bawakan. Sopiah dan Meriana lalu keluar.

Jai mencegat Meriana dan Sopiah yang lagi jalan. Jai memperingatkan Sopiah kalau ada anjing di dekat mereka. Sopiah tak percaya. Tiba-tiba terdengar suara menyalak. Terlihat di pojokan sudah bersembunyi Tatang dan Ujo. Sopiah yang tidak tahu, kaget dan lari dengan cepat takut digigit anjing. Sopiah tak ingat kalau ia meninggalkan Meriana.

Meriana sudah dipakaikan baju yang digantung karton dan sudah ditulisi “Bohay Lovers: SMS - KETIK BOHAY KIRIM KE...” Meriana disuruh Jai kirim sms buat dukung Bebi sebanyak-banyaknya. Tapi Meriana yang masih linglung, tidak mengerti. Jai lalu mengambil HP Meriana dan mulai ketik SMS berulang kali. Jai senang karena harga SMSnya premium bisa unlimited kalau pakai HP Meriana.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Sodrun dan Khadijah datang dan langsung memarahi Jai yang sudah memanfaatkan Meriana. Jai membela diri dengan bilang kalau ia sudah menjaga ibunya Sodrun supaya tidak keluyuran ke mana-mana. Jai langsung bikin video dengan HPnya.

Jai berteriak bilang kalau ibu Meriana adalah penggemar Bebi yang berniat mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya untuk Bebi Bohay, tapi anaknya tidak setuju. Sodrun kesal dan minta tidak direkam. Sodrun lalu mencoba menghentikan kamera HP Jai, tapi Jai bisa menghindar dan terus merekam. Jai dan Sodrun akhirnya bertengkar. Haji Toyib yang kebetulan lewat, lantas memisahkan mereka.

Jai menerima editan video dari petugas warnet. Jai berterima kasih saat melihat hasilnya. Jai senang dan mau segera upload video Meriana ke medsos. Videonya sendiri berisi saat Meriana dimarahi Sodrun yang mau kirim SMS ke Bebi. Jai lalu menulis caption pada video itu: “KASIHAN IBU INI, MAU SMS BEBI BOHAY KE... TAPI DILARANG ANAKNYA.”

Apa reaksi Sodrun setelah melihat video itu viral dan warga menyalahkannya? Dan bagaimana perjuangan Bebi Bohay di kontes nyanyi dangdut? Tonton selengkapnya di Sodrun Merayu Tuhan sore ini mulai pukul 16.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.