Sukses

Jennifer Aniston dan Brad Pitt Gagal Tampil Bareng di Oscar 2018

Menurut sebuah sumber, Jennifer Aniston dan Brad Pitt berniat tampil bersama di Oscar 2018.

Liputan6.com, Jakarta Penghargaan Academy Awards dikenal sebagai ajang bergengsi di industri perfilman. Deretan artis Hollywood pun berusaha untuk tampil terbaik. Di acara ini juga, para artis membawa pasangannya melewati red carpet Oscar 2018, disaksikan jutaan mata penonton di seluruh dunia.

Kali ini, sebuah kabar menyebutkan, Brad Pitt dan Jennifer Aniston rencananya akan tampil bersama di Oscar 2018. Sebuah sumber menyebutkan, mereka akan tampil sebagai pasangan yang tengah reuni, diwartakan NW, Senin (5/3/2018).

Sayangnya, hingga Oscar 2018 berlalu, Jennifer Aniston dan Brad Pitt tak terlihat bergandengan tangan. Bahkan, keduanya dilaporkan absen dari acara tersebut, diwartakan GossipCop.

Sumber lain menyebutkan, Brad Pitt dan Jennifer Aniston belum mau membiacarakan masalah hubungan percintaan. Apalagi, keduanya baru bercerai dari pasangan msing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Bikin Heboh

Brad Pitt dan Jennifer Aniston telah siap seandainya hubungan mereka pada akhirnya terungkap. Namun, mereka tak mau membuatnya terlihat sangat menghebohkan.

3 dari 5 halaman

Tak Siap dengan Sorotan

"Mereka sadar, tampil bersama di Oscar 2018 adalah hal paling konyol. Mereka akan langsung menjadi sorotan dari seluruh dunia. mereka belum siap. Itu terlalu cepat," kata seorang sumber.

4 dari 5 halaman

Tak Mau Bertemu dengan Angelina Jolie

Kabar lain menyebutkan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt mendapatkan undangan eksklusif pesta Oscar 2018. Mereka mendengar Angelina Jolie juga masuk dalam daftar undangan.

Mereka tidak mau bertemu dengan Angelina Jolie di acara yang sama untuk sementara waktu ini.

5 dari 5 halaman

Kesempatan Kedua

Seorang sumber menyebutkan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt ingin mencoba memperbaiki semuanya. Keduanya dilaporkan telah mantap dengan keputusan itu, siap memiliki anak bersama.

"Mereka berkomitmen untuk kembali bersama. Mereka memikirkannya beberapa kali," sebut sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini