Sukses

Rhoma Irama Diincar Penembak Misterius?‎

Rhoma Irama diketahui sering menjalani aktivitas di studio musiknya.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih menjaga studio musik milik Rhoma Irama di kawasan Depok, Jawa Barat. Hal itu dilakukan usai kejadian penembakan orang misterius yang dilakukan pada Sabtu (3/3/2018) siang.

Putri Rhoma Irama, Debby Rhoma, mengungkap banyak kejanggalan dalam peristiwa penembakan tersebut. Selain arah tembakan yang tidak sesuai teori, proyektil yang ditemukan di lokasi pun mengisyaratkan pelaku menggunakan senjata khusus.

Kejadian ini juga membuat keluarga Rhoma Irama menjadi semakin waspada, mengingat pada 2018 mulai memasuki tahun politik. 

"Iya (waspada), karena ini bukannya gimana ya (berburuk sangka), tetapi ini sudah tahun politik," ungkap Debby Rhoma kepada Liputan6.com, Minggu (4/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incar Rhoma Irama?

Berbagai spekulasi pun bermunculan, termasuk motif dan siapa sasaran target pelaku penembakan. Mungkinkah Rhoma Irama yang menjadi incaran pelaku penembakan misterius tersebut?

"Adik saya, Vicky lagi nyalon wakil bupati, saya juga aktif di Satgas Kementerian Perlindungan Perempuan dan Anak, saya sedang menangani kasus KDRT yang suaminya aparat. Dan kalau papa, sedang berjuang di Bawaslu untuk (Partai) Idaman," kata Debby Rhoma.

3 dari 3 halaman

Aktivitas di Studio

"Makanya saya juga enggak tahu siapa (sasaran target). Enggak mengerti juga ya, cuma memang aktivitas saya, Mas Vicky, dan papa memang banyak di studio itu," ia menambahkan.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini