Sukses

Di Red Carpet Piala Oscar 2018, Chadwick Boseman Bergaya ala Raja Wakanda

Dalam karpet merah Piala Oscar 2018 Chadwick Boseman tampil dengan gaya ala Black Panther alias T'Challa, sang Raja Wakanda.

Liputan6.com, Los Angeles - Dalam Piala Oscar, biasanya penampilan para aktris di karpet merah menjadi pusat perhatian media dan pengamat mode. Mulai dari tata rambut dan rias hingga paduan gaun dan aksesori yang dikenakan.

Namun pada tahun ini, aktor Chadwick Boseman berhasil mencuri penampilan berkat penampilannya di karpet merah Piala Oscar 2018 yang digelar di Dolby Theatre, Minggu (4/3/2018) petang waktu setempat.

Pasalnya, Chadwick Boseman muncul dengan gaya yang sangat mengingatkan pada perannya di film Black Panther.

Ya, dalam karpet merah Piala Oscar 2018 ia tampil dengan gaya ala T'Challa, sang Raja Wakanda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jas Hitam

Chadwick Boseman tampil di Piala Oscar 2018 dengan setelan jas hitam pekat. Yang istimewa, di bagian pundak, dada, serta punggung jas yang ia kenakan terdapat bordir yang mengingatkan pada pakaian yang ia kenakan sebagai Raja Wakanda.

Just Jared melaporkan Boseman mengenakan koleksi dari Givenchy Haute Couture.

3 dari 3 halaman

Sang Raja Karpet Merah

Tak heran, media banyak memuji penampilan Chadwick. Lihat saja judul berita-berita yang membahasnya. "Jas Chadwick Boseman Adalah Raja dari Karpet Merah Oscar 2018," tulis E! News.

"Chadwick Boseman Kelihatan Sangat Keren di Oscar 2018!" tulis Just Jared.

Sementara Comicbook.com menyebut, "Sang Black Panther Chadwick Boseman Tampil Layaknya Raja di Karpet Merah Academy Awards".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini