Farhat Abbas Menang Gugatan Rumah Rp 20 Miliar

Oleh Aditia Saputra pada 05 Mar 2018, 06:30 WIB
Diperbarui 05 Mar 2018, 06:30 WIB
[Bintang]  Farhat Abbas
Perbesar
Farhat Abbas (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas berhasil memenangkan gugatan harta gono gini yaitu sebuah rumah seharga senilai Rp 20 miliar. Namun, Farhat Abbas mengaku mengalah dan menyerahkan semuanya kepada Nia Daniaty. Alhasil, Farhat Abbas pun mengaku jika dirinya merasa rugi.

"Saya nggak bilang menang tapi kalah. Saya mengalah karena punya saya setengah semuanya saya berikan kepada Nia Daniaty. Jadi persepsi masyarakat tolong ya. Harta Nia itu utuh, yang di bekas yang punya dia sebelum menikah dengan saya itu utuh," ujar Farhat Abbas kepada wartawan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (3/3/2018).

Lebih lanjut, Farhat Abbas menegaskan kalau Nia Daniaty ternyata juga ingin juga merebut beberapa harta kekayaan milik pribadinya sebelum dirinya menikah. Oleh sebab itu, kemenangan Farhat Abbas atas rumah mewah di kawasan Kemang itu adalah sebuah kerugian.

 

2 dari 2 halaman

Meluruskan

[Bintang] Farhat Abbas
Perbesar
Sebelumnya, Farhat pernah melaporkan Vicky dengan dugaan penggelapan dan penipuan mobil kliennya bermerk BMW. Dan pada 10 Januari 2018 Farhat melaporkan Vicky terkait kasus pengroyokan dan ancaman kekerasan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Dirinya menceritakan ini karena ingin meluruskan persepsi di masyarakat jika dirinya mendapat keuntungan dari perceraian dengan Nia Daniaty.

"Yang jadi persoalan adalah milik-milik saya yang oleh Nia ingin diambil semua tapi oleh pengadilan, saya dapat setengah, Nia dapat setengah. Jadi saya mengalah untuk menyerahkan setengah yang saya miliki. Tolong saya luruskan," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓